Momentum Idul Adha, PAM Jaya Gandeng BUMD DKI Untuk Tingkatkan Kolaborasi

Dua BUMD DKI tandatangani kesepakatan kerjasama dalam pengadaan hewan kurban/Foto: Dok PAM JAYA
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.id – Perusahaan Air Minum atau PAM JAYA melakukan dengan Perumda Dharma Jaya selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta untuk pengadaan hewan kurban di lingkungan PAM JAYA. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 2024 atau 1 Zulhijah.

Kolaborasi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara kedua perusahaan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu.

Direktur Utama PAM JAYA Bapak Arief Nasrudin mengatakan, tiap tahunnya PAM JAYA sendiri secara rutin memperingati Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban, karena berqurban sendiri dianjurkan dalam Islam sebagai bentuk syukur atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah tahun ini kami PAM JAYA bisa berqurban lagi dan kami bisa berkurban 62 ekor sapi, nantinya daging kurban yang dihasilkan kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan, karena kurban juga sebagai momen

untuk memperkuat ketaatan kita kepada Allah SWT dan menjalin tali persaudaraan dengan sesama umat muslim,” ujar Arif melalui keterangan resmi di Jakarta, dikutip Kamis, (6/6/2024).

Tak luput, Arief juga mengarpresiasi peran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta yang turut menyaksikan kegiatan ini. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang turut menyaksikan dan mendampingi kegiatan CSR BUMD PAM JAYA dan Dharma Jaya di bawah kendali Asdatun DKI Jakarta Bapak Badrud Taman dan team,” tambahnya.

r
Lihat Juga :  Waspada! Selama Sepekan Kedepan Pesisir Utara Akan Alami Banjir Rob