Prof Herman Mawardi, Anggota Dewan Terpilih 2024 dan Tokoh Masyarakat VII Koto Kunjungi OTO Cafe

Kunjungan dan silaturrahmi Prof. Herman Mawardi bersama tim dan tokoh masyarakat ke Oto Cafe, Kamis (14/3/2024).
120x600
a

LIMAPULUH KOTA,Otonominews.id – Calon anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari daerah pemilihan (Dapil) 4, Prof.Herman Mawardi melakukan agenda kunjungan dan silaturrahmi ke OTO Cafe bersama tim dan tokoh masyarakat setempat pada hari kamis 14/3/2024.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah ba’da sholat taraweh. OTO Cafe yang beralamatkan di Jalan Tanmalaka KM 15 Dangung-dangung Kec.Guguak, menjadi loksi kunjungan pertama Prof. Herman di Bulan Ramadhan. Kehadiran beliau disambut oleh tim dari OTO Cafe.

Dalam kunjungan tersebut Prof. Herman mawardi selaku anggota dewan yang terpilih dari Partai PKS mengatakan,dengan kedatangannya tersebut merupakan menjadi sebuah pertemuan yang baik dan positif.

“Selain itu kegiatan ini adalah sebuah momen dimana masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung di OTO Cafe dan tempat nongkrongnya para wartawan,” ungkapnya.

“Dalam memanfaatkan bulan suci Ramadhan tahun 1445 H/2024 M, merupakan sebuah kunjungan dengan harapan menjadi sebuah pertemuan yang positif dan memberi manfaat,” katanya lagi.

Selain itu, lanjut dia kunjungan ini secara langsung bertatap muka guna mendengarkan keluhan-keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Prof. Herman mawardi juga menyampaikan banyak terimakasih kepada niniak mamak,alim ulama,tokoh masyarakat dan tidak lupa kepada masyarakat yang telah mendukung dan mensuport sampai menjadi dewan terpilih saat ini.

“Semoga kita bisa bersama untuk membangun nagari,” pungkasnya.[Yori]

r
Lihat Juga :  Bupati Saparuddin Pimpin Peringatan Gugurnya Sembilan Syuhada Peistiwa Titian Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *