Tampil di MUFFEST+ Media Viewing 2024, Yanti Adeni Persembahkan Daily and Party Outfit Feminin, Elegance dan Santai

Muffest+ Media Viewing 2024.
Penampilan Koleksi busana muslim dari designer Yanti Adeni di MUFFEST+ Media Viewing 2024/doc. ifc.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Designer Yanti Adeni menampilkan dua brandnya, WLOV dan YANTI ADENI di ajang Muslim Festival plus (MUFFEST+) Media Viewing 2024 yang berlangsung di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan pada 1-3 Maret 2024.

Kedua brand yang di usung oleh Yanti Adeni tersebut merupakan produk ready to wear yang di pasarkan melalui offline dan online.

WLOV lebih fokus ke daily outfit, yang mana busananya nyaman dan bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah, pengajian, dan serangkaian agenda komunity lainnya, yang bernuansa feminim & santai

YANTI ADENI, ialah occasion / party outfit, yang lebih formal, fabric lebih heavy, design lebih detail, nuansa lebih feminim & elegance.

Di ajang MUFFEST+ Media Viewing tersebut, Yanti menampilkan koleksi bernama Daphne.

Nama tersebut adalah salah satu tokoh dalam serial Bridgerton yang tayang di Netflik. Diceritakan, Daphne adalah kembang desa yang kecantikannya menarik banyak pemuda, bahkan Ratu.

MUFFEST+ Media Viewing 2024.
Penampilan Koleksi busana dari designer Yanti Adeni di ajang MUFFEST+ Media Viewing 2024/doc.ifc.
r
Lihat Juga :  Sikap Politik PDIP Bakal Diputuskan dalam Rakernas Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *