Tampil di MUFFEST+ Media Viewing 2024, Yanti Adeni Persembahkan Daily and Party Outfit Feminin, Elegance dan Santai

Muffest+ Media Viewing 2024.
Penampilan Koleksi busana muslim dari designer Yanti Adeni di MUFFEST+ Media Viewing 2024/doc. ifc.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Designer Yanti Adeni menampilkan dua brandnya, WLOV dan YANTI ADENI di ajang Muslim Fashion Festival plus (MUFFEST+) Media Viewing 2024 yang berlangsung di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan pada 1-3 Maret 2024.

Kedua brand yang di usung oleh Yanti Adeni tersebut merupakan produk ready to wear yang di pasarkan melalui offline dan online.

WLOV lebih fokus ke daily outfit, yang mana busananya nyaman dan bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah, pengajian, dan serangkaian agenda komunity lainnya, yang bernuansa feminim & santai

YANTI ADENI, ialah occasion / party outfit, yang lebih formal, fabric lebih heavy, design lebih detail, nuansa lebih feminim & elegance.

Di ajang MUFFEST+ Media Viewing tersebut, Yanti menampilkan koleksi busana muslim bernama Daphne.

Nama tersebut adalah salah satu tokoh dalam serial Bridgerton yang tayang di Netflik. Diceritakan, Daphne adalah kembang desa yang kecantikannya menarik banyak pemuda, bahkan Ratu.

MUFFEST+ Media Viewing 2024.
Penampilan Koleksi busana dari designer Yanti Adeni di ajang MUFFEST+ Media Viewing 2024/doc.ifc.

Bridgerton Series Netflix adalah inspirasi koleksi WLOV & YANTI ADENI ini. Banyaknya agenda party dengan busana yang cantik era 1800-an, menjadi suatu ide yang menarik.

Busana pesta dansa era 1816 Bridgerton, seperti outfit Daphne dan para gadis pejuang jodoh lainnya, namun dengan cutingan yang lebih modern, lebih tertutup, siluet lebih lebar, disesuaikan dengan keperluan wanita muslimah saat ini.

Kombinasi kain yang dipakai dikoleksi ini ialah exclusive satin, Tulle , Prada Lace Beludru, satin printing dan juga bridal satin.

Sedangkan motif bahan, untuk WLOV motif tumbuhan (bunga dan buah) di area bangunan istana. Sedangkan untuk YANTI ADENI, didominasi oleh motif bunga bertekstur timbul pada kain senada.

Lihat Juga :  Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Koleksi WLOV didominasi oleh warna cerah, seperti perpaduan pink muda dan biru muda, peach, violet, dan purple plum sebagai warna bold-nya. Koleksi YANTI ADENI tampil lebih kalem, lebih basic, yakni off white & cream

Ornamennya terdiri dari Renda, Aplikasi bunga timbul, payet dan mutiara. Sedangkan silhoutte berbentuk siluet H, dengan cuttingan yang lebar. Beberapa sikuel A sebagai pelengkap gaya 1800s.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *