Luncurkan Brisa Collections, Hajeera Ingin Hadirkan Simfoni Keanggunan dan Ketenangan di Hari Raya

Brisa Collections dari Hajeera/doc.ifc.
Brisa Collections dari Hajeera/doc.ifc.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Hajeera melakukan gebrakan pada brand mereka dengan menciptakan Brisa, sebuah koleksi untuk Hari Raya.

Brand Busana muslim Hajeera menampilkan koleksi Brisa untuk pertama kalinya di Muslim Fashian Festival Plus (MUFFEST+) Media Viewing yang digelar di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan dari tanggal 1-3 Maret 2024.

Acara tersebut merupakan bagian dari road to MUFFEST+ 2024 yang akan digelar pada tanggal 8-11 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Nantinya, beragam koleksi busana muslim Hajeera termasuk Brisa juga akan hadir di MUFFEST+ 2024.

MUFFEST+ 2024 sendiri merupakan perhelatan fesyen muslim tahunan terbesar di Indonesia yang diglear untuk untuk kesembilan kalinya.

Melalui Brisa, Hajeera menghadirkan rangkaian koleksi eksklusif yang simpel nan mewah. Hajeera menginspirasi para wanita untuk tampil elegan tanpa mengesampingkan rasa nyaman.

Brisa bukan hanya sekedar koleksi biasa. Ia adalah simfoni keanggunan dan ketenangan. Dengan rangkaian warna fajar dan senja yang menenangkan, serta bahan kain yang meniru sentuhan lembut angin.

Terinspirasi oleh dekapan selembut angin, setiap karyanya dibuat dengan cermat untuk membangkitkan sensasi belaian yang lembut, seperti menangkap momen ketenangan sesaat di tengah kekacauan.

Koleksi Brisa yang merupakan Koleksi Raya Eksklusif akan tersedia di toko Hajeera pada 15 Maret 2024 di platform ecomerce di seluruh Indonesia.[***]

r
Lihat Juga :  Digelar di JIEXPO Kemayoran, Muslim Life Fair 2024 Banjir Discount, Hadiah dan Ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *