Digelar di JIEXPO Kemayoran, Muslim Life Fair 2024 Banjir Discount, Hadiah dan Ilmu

Mufair 2024
Muslim Life Fair 2024/Otn
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Menyambut bulan suci Ramadhan, Lima Event menggelar Muslim Life Fair 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Bazar murah berbagai produk untuk kebutuhan Ramadhan dan Lebaran ini berlangsung sampai hari Minggu, 10 Maret 2024.

Tercatat, ada total 130 booth exhibitor yang hadir di event ini. Mereka terdiri dari produk fashion & accessories, pendidikan islami, halal travel & umroh, halal herbal, wedding syar’i, kids & baby product, islamic book and publisher, halal cosmetic, multi product hingga kuliner halal aman dan sehat.

Beragam penawaran menarik pun disuguhkan, diantaranya adalah flash sale, banus hadiah dan diskon sampai 75 persen.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan tebus murah beragam produk berkualitas seperti fashion, aksesoris, kosmetik dan makanan halal seharga mulai dari Rp 5.000 sampai dengan RP 25.000 yang diadakan dalam 2 sesi yakni pada ba’da Zuhur dan ba’da Ashar.

Jangan lewatkan pula promo berupa bayar Rp 50.000 ambil kurma sepuasnya di Muslim Life Fair 2024.

“Saat bulan puasa tiba, harga kebutuhan biasanya meningkat. Melalui Bazar Murah Ramadhan, kami berharap Muslim Life Fair dapat membantu pengunjung keluarga dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan sembari meningkatkan ilmu parenting.” kata General Manager Lima Event, Ilham Pradipta.

Tak hanya itu, Muslim Life Fair 2024 yang mengusung tema ‘Pesta Keluarga Muslim’ juga menggelar serangkaian acara inspiratif seputar keluarga, parenting bahkan bisnis Islami.

Sejumlah narasumber ahli yang terdiri dari psikolog, akademisi, entrepreneur muslimah, artis dan tokoh agama siap berbagi ilmu dan pengalaman di parenting class, talkshow dan sharing session.

MUFAIR 2024
Plt Direktur Eksekutif, Manajemen Eksekutif KNEKS Dr. Taufik Hidayat dan General Manager Lima Event, Ilham Pradipta berbincang dengan peserta pameran MUFAIR 2024/doc.Mufair.

“Jadi selain berbelanja, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk ilmu pengetahuan mereka,” ungkap Ilham.

Lihat Juga :  Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta, Produk Hewani Ramai Peminat

Bagi keluarga yang membawa anak tak perlu khawatir. Sebagai event keluarga, Mufair 2024 ramah anak karena menyediakan sejumlah wahana menghibur nan edukatif seperti playground yang menyajikan sejumlah kelas eksperimen dan story telling.

“Selain itu terdapat pula lomba MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) yang menawarkan hadiah menarik,” kata Ilham.

Sementara itu, Plt Direktur Eksekutif, Manajemen Eksekutif, Komite Nasional Keuangan dan Ekonomi Syariah (KNEKS), Dr. Taufik Hidayat mengatakan, kehadiran Muslim Life Fair kali ini juga menjadi kick off dari rangkaian event National Halal Fair 2024.

Selain di Jakarta event akbar National Halal Fair dari KNEKS yang diselenggarakan secara serentak di 12 provinsi selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 11 Provinsi lainnya yang menggelar National Halal Fair adalah Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, dan Gorontalo.

“Muslim Lifefair dalam rangkaian National Halal Fair 2024 menjadi sarana strategis untuk meningkatkan image, pemasaran dan visibilitas produk halal sehingga literasi masyarakat mengenai penerapan ekonomi syariah juga meningkat,” kata Taufik.

Hadirnya Muslim Life Fair 2024 yang menjadi bagian dari National Halal Fair, tak bisa dipungkiri turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi syariah dan industri halal tanah air.

Terlebih, Bank Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi syariah Indonesia akan mencapai 4,7%-5,5%, selaras dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diprediksi juga akan tumbuh pada kisaran yang sama.

Harga tiket masuk Muslim Life Fair 2024 di JIEXPO Kemayoran dibanderol seharga Rp30.000. Informasi lebih lengkap seputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dapat diikuti di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *