Mau Kuliah Gratis!? Buruan Kunjungi Pameran Pendidikan IIETE 2024, Ada Seabrek Peluang Beasiswa

Pameran IIETE 2024.
Pameran IIETE 2024.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Menghadiri bertaraf internasional, Indonesia International Education Training Expo & Conference (IIETE) merupakan suatu kewajiban bagi para pelajar yang ingin mendapatkan .

Pasalnya, pameran yang berlangsung selama empat hari (22-25 Februari 2024) di Hall B Jakarta Convetion Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat tersebut menghadirkan peluang untuk para pengunjungnya untuk mendapatkan hadiah beasiswa

Wakil Direktur Wahyu Promo Citra (WPCitra), Satrio Sukur selaku ketua penyelenggar IIETE 2024 mengungkapkan, pihaknya bekerja sama dengan Mediacom dalam memberikan peluang beasiswa bagi para pelajar yang mengunjungi Pameran IIETE.

Para pelajar berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah melalui Online Scholarship Competition (OSC), kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diadakan oleh Surya Edukasi Bangsa Foundation dan Medcom.id.

“Hadir sejak 2015, OSC telah mendistribusikan sebanyak 3.350 beasiswa SI dan S2 di 21 kampus favorit di sejumlah kota di Indonesia,” ungkap Satrio Sukur.

Tak mau ketinggalan, beberapa perguruan tinggi juga menyuguhkan informasi beasiswa bagi calon mahasiswa, di antaranya dari UGM, Binus University, Universitas Budi Luhur, Bina Sarana, Nusa Mandiri, hingga Cyber University.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher, diskon, hadiah, dan doorprize dari exhibitor. Sebut saja seperti PT. Zeras yang menyediakan doorprize 1 buah HP Samsung.

Kemudian ada BTW Edutech yang memberikan voucher dan potongan harga hingga 90%, Hacktiv8 yang menyuguhkan harga early Special Price untuk Program Bootcamp & Gratis Online Course untuk pengunjung di booth.

Ada juga diskon khusus dari Elite Academy untuk pengunjung yang mendaftar program edukasi menjadi Cloud Engineer di Elite Academy selama pameran berlangsung. Selanjutnya, dari Indonesia Bangking School yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa semester lima untuk visit ke Bank Indonesia serta program magang 4 bulan pada semester 7 di lembaga keuangan Indonesia.

Lihat Juga :  Atikoh Ganjar Jajal Proses Pembuatan Kerupuk Kemplang Palembang

Pada perhelatan IETE tahun ini juga diadakan kompetisi coding (Indonesia Coding Competition), WPCitra bekerja sama dengan Dunia Robot Indonesia juga siap menyuguhkan kompetisi robot berskala nasional “Indonesia Robotic Competition (INAROC)” untuk para pelajar SMP/MTs dan SMA/MAN/SMK.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *