KPU Jabar Ajak PPS Kabupaten Bekasi Layani Pemilih dan Peserta dan Pilkada 2024 dengan Baik

KPU Jabar Ajak PPS Kabupaten Bekasi Layani Pemilih dan Peserta dan Pilkada 2024 dengan Baik
Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ummi Wahyuni mengajak 561 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten Bekasi agar melayani dengan baik masyarakat, partai politik dan peserta Pilkada 2024.(Foto: Diskominfo Pemkab Bekasi)
120x600
a

BEKASI Otonominews.id – Sebanyak 561 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Bekasi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum () Jawa Barat, Ummi Wahyuni. Pelantikan berlangsung di salah satu hotel di Cikarang Selatan, Minggu 26 Mei 2024.

Dalam arahannya kepada PPS yang dilantik, Ummi Wahyuni mengajak 561 Anggota PPS dan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Kabupaten Bekasi agar melayani dengan baik masyarakat, partai politik dan peserta .

Ummi menyampaikan, KPU Provinsi Jawa Barat mengambil tagline ‘Gemilang' yaitu Gembira Memilih Langsung pada hajat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota November mendatang.

“Mari kita layani, mari kita laksanakan, Pilgub, Pilkada 2024 di Jawa Barat dengan Gembira, sebagai inisiasi budaya demokrasi di Jawa Barat, kita punya budaya demokrasi saling asah, saling asih, saling asuh,” tutur Ummi, dikutip dari laman resmi Pemkab Bekasi, Senin 27 Mei 2024.

Pada 26 Mei 2024, tuturnya, Jawa Barat secara serentak melantik PPS sebanyak 17.871 orang yang tersebar di 5.957 desa dan kelurahan, 627 kecamatan, 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

r
Lihat Juga :  DPD Repdem Sumut Dorong DPP PDIP Usung Kader Internal di Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *