Pencalonan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad Serahkan pada Keputusan Partai dan Keinginan Rakyat

"Tapi kalau rakyat sukanya saya, ya ayo, siapapun saya lawan. Termasuk kotak kosong, saya lawan"

Mochtar Mohamad Tri Adiyanto
Bacalon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad dan Tri Adianto.(Foto: Istimewa)
120x600
a

BEKASI Otonominews.id – Tokoh politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mochtar Mohamad menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai, terkait pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Hal tersebut diungkapkan senior PDIP yang biasa disapa M2 ini disela-sela menghadiri undangan Halal bihalal yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Diketahui, pada pertarungan calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akan mengeluarkan rekomendasi satu nama bakal calon kepala daerah, yang akan menjadi calon Wali Kota Bekasi

Saat ini, ada dua nama yang diberikan surat tugas oleh partai, yakni Mochtar Mohamad dan Tri Adhianto.

Mochtar Mohamad, yang menjabat sebagai Ketua Bappilu PDI Perjuangan Jawa Barat, dan Tri Adhianto, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, akan melalui tahapan survei baik internal maupun eksternal sebagai salah satu persyaratan PDI Perjuangan.

Hasil survei internal partai dan masyarakat, akan menentukan siapa yang pantas mewakili sebagai cakada dari PDI Perjuangan di Kota Bekasi.

Tak hanya di internal PDIP, namun keputusan tentang kedua kandidat ini juga dinantikan oleh masyarakat maupun para bakal calon kepala daerah dari partai lainnya.

Kepada awak media, terkait rekomendasi yang akan diberikan partai itu, Mochtar Mohamad menegaskan tidak akan menghambat Tri Adhianto.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 7 =