Bahayakan Pengguna Jalan, 25 Personel Gabungan Pemkot Jaktim Dikerahkan Bersihkan Ceceran Oli di Sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai

Membersihkan ceceran oli
Petugas Gabungan dari Pemkot Jakarta Timur membersihkan ceceran oli di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai/Dmn-Otn
120x600
a

JAKTIM, OTONOMINEWS.ID – Sudin Gulkarmat Pemerintah Kotamadya Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) mengerahkan petugasnya untuk melakukan pembersihan ceceran oli disepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, Malaka Sari, Duren Sawit. Ceceran oli tersebut membahayakan pengendara roda dua yang melintasi jalan tersebut.

Sebanyak 25 personel gabungan yang terdiri dari Sudin Gulkarmat, Satpol PP, Sudin Perhubungan dan PPSU dikerahkan untuk membersihkan ceceran oli tersebut.

Hendra Sutrisno, salah satu petugas Gulkarmat dari Pos Pemadam Kebakaran Pondok Kopi, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan ceceran oli dari pengendara sepeda motor dan warga setempat.

Dari keterangan warga sekitar, ceceran oli diduga berasal dari alat berat jenis forklift yang tengah melintas. Tanpa disadari pengemudinya, oli hidrolik bocor membasahi aspal jalan.

“Dari laporan warga, sudah ada empat sepeda motor tergelincir dampak dari ceceran oli ini. Namun mereka kembali melanjutkan perjalannya,” kata Hendra, Selasa (30/4/2024).

Untuk membersihkan ceceran oli tersebut, Sudin Gulkarmat mengerahkan satu unit mobil pemadam berkapasitas 4.000 liter.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − eight =