PLBN Motamasin Lakukan 4 Kali Apel Sehari, Meskipun Hari Libur

120x600
a

MALAKA.OTONOMINEWS.ID- Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin, Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi sorotan atas kedisiplinan dan komitmen dalam menjalankan tugas di perbatasan negara, yakni dengan menerapkan jadwal kegiatan apel harian sebanyak empat kali dalam sehari tanpa mengenal hari libur dan tanggal merah.

Kepala PLBN Motamasin Reynold Uran, menjelaskan bahwa penerapan jadwal kegiatan apel yang ketat tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kedisiplinan dan kesiapan para pegawai dalam menjalankan tugas di kawasan perbatasan negara.

“Kami memberlakukan apel rutin setiap harinya sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasional di PLBN Motamasin,” ujar Reynold pada, Jumat (26/4/2024).

Ia menambahkan, bahwa kegiatan apel pegawai di lingkungan PLBN Motamasin dilaksanakan menjadi empat sesi apel yaitu pada pukul 07.30 WITA, pukul 12.30 WITA, pukul 16.00 WITA, dan pada pukul 19.30 WITA di setiap harinya.

Sementara itu, Kepala Subbidang Kemanaan dan Kebersihan PLBN Motamasin Fridolinus G. Mau mengatakan, bahwa semangat dan komitmen para pegawai sangatlah penting sebagai bentuk tanggung jawab yang mereka hadapi di kawasan perbatasan negara.

“Kami mengapresiasi semangat dan dedikasi para pegawai di lingkungan PLBN Motamasin yang tidak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasional di PLBN Motamasin,” kata Fridolinus.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =