Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safari dan Sahur Bareng Warga di 40 Mesjid Selama Ramadhan

Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota, RIzki Kurniawan Nakasri (RKN).
120x600
a

SUMBAR, Otonominews.id – Bulan Suci Ramadhan 1445 H Seperti Munguji Kesabaran RIzki Kurniawan Nakasri (RKN), Walau (masih) berstatus Wakil Bupati Limapuluh Kota, Namun beredar Khabar Nama beliau tidak termasuk kedalam Tim Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota 2024 ini.

“Pengucilan” yang diduga “didalangi” Bupati Limapuluh Kota tersebut, tidak mengecilkan Hati sang Wabup, beliau tetap Istiqomah dengan berencana mengunjungi Mesjid- Mesjid untuk bersilaturahmi dengan Warganya selama bulan Ramadhan ini.

Jadwal Kunjungan Wabup RKN ke 40 Mesjid juga sudah dibuat, 17 Maret – 04 April 2024.

“Safari Ramadhan ke Mesjid-Mesjid, Kami (Wabup) Minta Maaf bahwa tidak semua (Mesjid) yang bisa dikunjungi, Namun Kita Berpesan Mari Tingkatkan Amal Ibadah dibulan Penuh Berkah, Tetap Jaga Silaturahmi antar Umat” Pesan Wabup RKN, Rabu 13 Maret 2024.

Disamping bersilaturahmi dengan Warga Limapuluh Kota, Wabup Juga berencana untuk menjelaskan Kepada Warga tentang Janji-Janji Politik saat Kampanye (2020) yang belum terpenuhi, salah satunya karena ruang Aspirasi untuk Pak Wabup yang ditutup.

“Selain mempererat Silaturahmi, momen tersebut juga dalam rangka Melandaikan Sentimen Warga Masyarakat kearah Positif kepada Pak Wabup, Karena selama Ini Pak Wabup diberi rating Negatif oleh sebagian masyarakat, kita akan mencoba untuk meluruskan ” papar Bappilu Nasdem Limapuluh Kota yang ikut mendampingi, Mychael Daysigit (Sigit), SE.

Sigit juga menyampaikan bahwa ini merupakan Inisiatif dari Pak Wabup RKN yang dibiayai sendiri oleh beliau” tutupnya.[***]

r
Lihat Juga :  Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta, Produk Hewani Ramai Peminat
Penulis: Yori Despianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *