HUT ke-57 Teguh Setyabudi, 7 Penghargaan Diraih selama Memimpin Ditjen Dukcapil Kemendagri

HUT ke-57 Teguh Setyabudi, 7 Penghargaan Diraih selama Memimpin Ditjen Dukcapil Kemendagri
Didampingi para Direktur lingkup Dukcapil Kemendagri, Dirjen Dukcapil Teguh Setyabudi merayakan ulang tahunnya yang ke-57, Jumat (8/3/2024). (Foto: Dukcapil Kemendagri)
120x600
a

JAKARTA Otonominews.id – Direktur Jenderal Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen ) Teguh Setyabudi hari ini, Jumat 8 Maret 2024, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57.

Perayaan ulang tahun di hari Jumat berkah ini diadakan di kantor pusat Dukcapil, dihadiri para pejabat Eselon II hingga IV serta para pegawai. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa di setiap sudut kantor, mencerminkan hubungan yang erat di antara tim Dukcapil.

Bertepatan dengan momen menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, disampaikan pula tausiyah dan doa bersama dipimpin H. Paturi dari Direktorat Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK).

Dalam sambutannya, Teguh Setyabudi berterima kasih kepada seluruh tim Dukcapil atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mewujudkan misi lembaga tersebut.

“Ulang tahun ini adalah momentum untuk kita bersama-sama merenung, mensyukuri apa yang telah dicapai, dan merancang langkah-langkah strategis ke depan. Saya percaya, dengan semangat kebersamaan, kita dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Teguh.

r
Lihat Juga :  Ingatkan Kasus Boyolali, Megawati Mengetuk Nurani Para Pelaku Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *