Bantu Korban Banjir Kota Padang, PKS Bangun 3 Dapur Umum

Sekretaris DPW PKS Sumatera Barat Rahmat Saleh bersama para kader membangun dapur umum untuk korban banjir Kota Padang.
120x600
a

Padang, otonominews id – Kader dari Partai PKS di Sumatera Barat (Sumbar) membangun dapur umum bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kota Padang, Jumat (8/3/2024).

Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh mengatakan, seharusnya hari ini, Jumat, akan ada pawai untuk menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Namun, kita ubah pola aksinya, menjadi aksi simpatik, hari ini. Kita perintahkan seluruh kader (PKS) membantu masyarakat yang terdampak,” kata Rahmat saat meninjau pembentukan dapur umum di Mega Permai, Koto Tangah, Padang, Jumat.

Rahmat mengatakan, pihaknya membangun tiga dapur umum di Kota Padang.

“Dua dapur umum sudah dibangun di Mega Permai Koto Tangah, dan satu lagi Kuranji. Insha Allah nanti sore, satu lagi di kawasan Lubuk Begalung,” sebut Rahmat.

Pihaknya menargetkan masyarakat sudah menikmati makan malam, hari ini melalui dapur umum yang dibangun tersebut.

“Insha Allah, sore sudah siap didistribusikan kepada masyarakat korban banjir untuk makan malam. Kita bangun dapur umum, karena pastinya banyak rumah tangga yang tidak masak hari ini,” kata Rahmat.

Selain itu, Rahmat berpesan bagi masyarakat yang terdampak banjir agar saling membahu menghadapi bencana tersebut.

“Bagi masyarakat terdampak banjir, seperti Padang, Solok, Pessel, Pasaman dan beberapa daerah lainnya agar bersatu padu saling membahu agar ujian ini bisa kita hadapi menjelang bulan ramadan ini,” harapnya.

r
Lihat Juga :  Jamin Ketersediaan Stok Pangan Murah dan Terjangkau, Pemprov DKI Gelar Program Sembako Murah di 59 Titik Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *