Upaya Berantas Mafia Tanah, Menteri AHY Jalin Kerjasama dengan Kejagung

Upaya Berantas Mafia Tanah, Menteri AHY Jalin Kerjasama dengan Kejagung
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kepala Kejaksaaan Agung ST Burhanuddin di Kantor Kejagung, Jakarta, Selasa (5/3/2024).(Foto: Kementerian ATR/BPN)
120x600
a

JAKARTA Otonominews.id – Menteri Agraria dan Tata Ruang sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono () mendatangi Jaksa Agung, ST Burhanuddin pada Selasa (05/03/2024) di Kantor Kejaksaan Agung Jakarta, Selasa (5/3/2024) kemarin.

Pertemuan keduanya dalam rangka menjalin kerjasama dalam upaya penyelesaian permasalahan di bidang pertanahan. Kerjasama dengan Kejaksaan Agung sebagai lembaga penegak hukum, diharapkan dapat mendukung pemberantasan mafia tanah melalui optimalisasi Satuan Tugas (Satgas)-Anti Mafia Tanah.

Menteri AHY dan Kepala Kejagung ST Burhanuddin juga sepakat melakukan percepatan pelaksanaan Program Strategis Nasional (PSN) untuk mengakselerasi iklim investasi.

AHY mengatakan, selain bersilaturahim, kehadirannya di Kejagung sekaligus untuk minta dukungan dan support untuk bisa memberikan keadilan di bidang pertanahan kepada rakyat.

“Kehadiran kami ke sini sekali lagi untuk bersilaturahmi sekaligus memohon dukungan penuh dari Kejaksaan Agung yang selama ini juga telah luar biasa memberikan support kepada kami, baik di tingkat pusat maupun daerah. Tentu tugas kami menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat dalam urusan pertanahan dan menghadirkan iklim investasi, kredibel, dan sustainable,” ujar Menteri AHY di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, dikutip dari laman resmi Kementerian ATR.BPN, Rabu 6 Maret 2024.

r
Lihat Juga :  Antisipasi Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Atas Dolar AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *