Legislator Kebon Sirih Desak Pemprov DKI Jelaskan Kenaikan Harga dan Stok Pangan di Pasaran Jelang Ramadhan

Foto ilustrasi/doc. DPRD DKI.
Foto ilustrasi/doc. DPRD DKI.
120x600
a

, Otonominews.id – Ketua Komisi B DPRD , Ismail meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk segera menjelaskan secara lengkap terkait stok pangan yang di pasaran. Pasalnya, bulan tinggal menghitung hari.

Hal ini diungkapkan Ismail saat gelar rapat kerja Komisi B bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, pada Rabu 6 Maret 2023.

“Selain kita minta penjelasan terkait kenaikan tersebut, kita akan bahas bersama mengenai pangan Ramadhan yang tinggal pekan depan sekaligus hingga Hari Raya Idul Fitri,” kata Ismail.

Selain itu, Legislator Kebon Sirih ini juga mengungkapkan adanya keresahan warga Jakarta beberapa bulan terakhir dikarenakan harga bahan pangan, terutama beras melonjak naik bahkan mencapai harga Rp18.000 per kilogram.

“Beberapa waktu lalu ini ada semacam keresahan di masyarakat terkait dengan harga pangan secara umum tidak hanya khusus DKI dan ini perlu dijelaskan secara lengkap ke masyarakat karena keresahan ini sudah terjadi beberapa bulan kemarin,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Akhirnya KPK Resmi Tetapkan Syahrul Yasin Limpo Tersangka Korupsi Kementan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *