PDIP Usung Ansy Lema Calon Gubernur NTT Pilkada 2024

Ansy Lema Akan Mengundurkan diri Anggota DPR RI

PDIP Usung Ansy Lema Calon Gubernur NTT Pilkada 2024
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Bakal Cagub NTT Ansy Lema bersama sejumlah pengurus DPP dan DPD PDIP NTT saat Rakerda PDIP NTT (Foto: Tim Media PDIP/MS-MJS, Ist.)
120x600
a

KUPANG, OTONOMINEWS.ID – Ketua Umum (PDIP) Megawati Soekarnoputra menetapkan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Ansy Lema menjadi bakal calon gubernur untuk Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024.

Hal ini diumumkan saat Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Nusa Tenggara Timur di Kupang, Rabu (10/8/2024).

“Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr(HC) Megawati Soekarnoputri telah mengambil keputusan menetapkan saudara Ansy Lema sebagai calon gubernur NTT yang diusung oleh PDI Perjuangan,” kata Hasto.

Usai pengumuman ini, kata Hasto akan dilakukan suatu komunikasi politik dengan partai-partai politik yang ada di NTT ini dalam membangun kerja sama politik, termasuk bersama-sama untuk menentukan siapa calon wakil gubernur yang nantinya akan mendampingi Ansy Lema.

“Seluruh jajaran partai akan bergerak melakukan langkah-langkah konsolidasi di dalam memenangkan saudara Ansy Lema sebagai gubernur NTT dan ini akan senafas dengan perjuangan di pilkada tingkat kabupaten/kota,” lanjut Hasto.

Atas penugasan ini, Hasto mengatakan Ansy Lema akan mengundurkan diri dari posisi anggota DPR RI.

r
Lihat Juga :  Jelang Pilkada 2024, KPU Susun Daftar Perbaikan Sirekap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *