PAM Jaya Komitmen Wujudkan Perpipaan 100 Persen 2030

Gencarkan Pelanggan Pakai Air Bersih

PAM Jaya Komitmen Wujudkan Perpipaan 100 Persen 2030
Pj Gubernur Heru memberikan penghargaan kepada konsumen Perumda PAM Jaya di acara Jakarta Water Hero Tahun 2024, Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (29/6/2024).
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Perumda PAM Jaya berkomitmen mewujudkan jangkauan perpipaan 100 persen di Jakarta pada tahun 2030. Pihaknya pun terus menggencarkan para pelanggan agar memakai air bersih.

“Kami harap masyarakat dapat mempercayakan kepada PAM Jaya bahwa air perpipaan kita akan segera hadir menjangkau setiap wilayah, karena 2030 akan 100 persen melayani masyarakat,” kata Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasruddin saat dikonfirmasi di Jakarta, dikutip Minggu (30/6/2024).

Arief menyampaikan harapan ini usai para konsumen PAM Jaya mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi .

Dia menilai kegiatan ini sebagai refleksi atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran PAM Jaya dalam upaya mempercepat penyediaan pipa air bersih bagi seluruh masyarakat Jakarta.

Apalgi, laporan keuangan PAM Jaya tahun 2024 mendapatkan predikat lebih baik dari segi audit yang diberikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Dalam Negeri, serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

“Kami terus coba percepat proses pengerjaan pemasangan pipa. Salah satunya ketika Pj. Gubernur juga berkunjung ke Kamal Muara ada 3.000 sambungan baru di sana,” ujarnya.

PAM Jaya masih mematok tarif sesuai Pergub Nomor 11 Tahun 2007 tentang Penyesuaian Tarif Otomatis (PTO) Air Minum Semester 1 Tahun 2007.

r
Lihat Juga :  Mau Jadi Calon Ketua RT/RW di Jakarta? Berikut Syarat dan Ketentuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *