Bakal Calon Walikota Tangerang Helmy Halim Resmi Terima Surat Tugas dari DPP Demokrat

Bakal Calon Walikota Tangerang Helmy Halim Resmi Terima Surat Tugas dari DPP Demokrat
Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, Helmy Halim resmi menerima surat tugas dari DPP Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (27/4/2024)/DPP Demokrat.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, Helmy Halim resmi menerima surat tugas dari DPP Demokrat. Surat tugas tersebut diberikan Satgas Desk Pilkada DPP Demokrat, serta Sekjen DPD Demokrat Banten, Eko Susilo kepada Helmy di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (27/4/2024).

Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim mengatakan,dengan diberikannya surat tugas dari DPP Demokrat, adalah bentuk tugas dalam membangun koalisi partai politik untuk mencukupi koalisi 20 persen sebagai syarat pencalonan dan pendaftaran di .

“Ya, surat tugas ini dalam membangun komunikasi politik dengan parpol, karena Demokrat di Pileg hanya dapat 4 kursi, artinya saya ditugaskan mencari koalisi parpol sekaligus mencari pasangan yang nantinya dalam daftar ke KPU sudah mencukupi sebanyak 10 kursi,” tegas Helmy.

Saat ditanya media, Parpol mana saja yang akan diajak koalisi, Bakal Calon Walikota Tangerang yang juga bos media Tangerang Raya ini mengatakan, bahwa sejauh ini, dirinya sudah membangun komunikasi politik dengan semua Parpol yang memiliki kursi di parlemen.

r
Lihat Juga :  Jaring Kandidat Potensial Cagub-Cawagub, PSI Buka Desk Pilkada Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *