Hendry CH dan Sasangko Tedjo Sepakat Akhiri Polemik Internal di PWI Pusat

Hendry CH dan Sasangko Tedjo Sepakat Akhiri Polemik Internal di PWI Pusat
Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun dan Ketua Dewan Kehormatan, Sasongko Tedjo berjabat tangan sebagai simbol diakhirinya polemik di tubuh PWI pusat yang sempat hangat dalam lima bulan terakhir ini/Humas PWI Pusat.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat, Hendry CH Bangun dan Ketua Dewan Kehormatan, Sasangko Tedjo sepakat mengakhiri persoalan internal yang melanda tubuh PWI Pusat dalam lima bulan terakhir ini.

Kesepakatan tersebut disampaikan dalam Rapat Pleno Diperluas PWI Pusat yang berlangsung di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024).

Kesepakatan tersebut juga disampaikan lagi dalam pernyataan pers bersama Ketum PWI Pusat dan Ketua Dewan Kehormatan seusai rapat tersebut.

“Kami Pengurus Harian PWI Pusat berbesar hati melihat masa depan, dengan menerima dan melaksanakan Rekomendasi Dewan Kehormatan,” ujar Hendry CH Bangun.

Namun, tambahnya, perlu ditegaskan pula bahwasanya kesepakatan tersebut menunjukkan berita-berita negatif yang merugikan Pengurus Harian PWI Pusat adalah tidak benar.

“Komunikasi saya dan pak Sasongko terjalin baik. Kami sudah bertemu tiga kali untuk membicarakan penyelesaian dan melaksanakan rekomendasi Dewan Kehormatan. Jadi, tidak benar kalau dikatakan Pengurus Harian PWI Pusat berkonflik dengan Dewan Kehormatan,” ujar Hendry CH Bangun.

r
Lihat Juga :  Dewan Kehormatan PWI Pusat:  Bantuan BUMN Untuk Kegiatan UKW Harus Diterima Utuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *