Gubernur Mahyeldi: ASN Harus Melayani Bukan Dilayani

Manfaat Pelayanan Publik dari ASN Dirasakan Masyarakat Luas

Gubernur Mahyeldi: ASN Harus Melayani Bukan Dilayani
Gubernur Mahyeldi Saat melakukan pembukaan Workshop Pelayanan publik di Kota Padang , Kamis,( 6/6/2024).
120x600
a

PADANG,OTONOMINEWS.ID – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), mengingatkan para Aparatur Sipil Negara () agar benar-benar memahami tugas senagainpelayan masyarakat, dan jangan sebaliknya malah minta dilayani.

Hal ini terkait kepatuhan penyelenggaraan dan kualitas di Sumbar yang harus terus meningkat dari tahun ke tahun. Sebab, manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

“ASN itu harus melayani bukan dilayani, jangan sampai terbalik. Pemerintah itu harus solutif dan adaptif jangan menyulitkan,” ujar Gubernur Mahyeldi

Hal itu dipaparkan saat membuka kegiatan Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik bagi seluruh instansi pemerintahan di Sumbar, di salah satu hotel di Kota Padang, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemprov dan Ombudsman RI perwakilan Sumbar untuk mengawal terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas di Sumbar.

Diketahui, Tahun 2023 lalu Pemprov Sumbar berhasil mendapat nilai kategori A dan masuk 6 besar nasional dalam penilaian kepatuhan pelayanan publik oleh Ombudsman RI.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Minta Insan Disdik Tingkatkan IPM Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *