Hari Ini, Pasangan Bang Zul-Abah Uhel Deklarasi di Praya Lombok Tengah

Hari Ini, Pasangan Bang Zul-Abah Uhel Deklarasi di Praya Lombok Tengah
120x600
a

MATARAM.OTONOMINEWS.ID – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024, Dr H Zulkieflimansyah, SE,M.SC dan H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH semakin mantap maju di Pilkada NTB 2024.

Rencananya, hari ini, Sabtu 8 Juni 2024 pasangan dengan jargon Bang Zul – Abah Uhel ini akan melakukan di Praya, Lombok Tengah.

Kedua tokoh yang telah sepakat untuk berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada NTB 2024 inipun membenarkan akan melakukan deklarasi di Praya, Lombok Tengah.

Dr H Zulkieflimansyah, SE,M.SC atau Bang Zul mengatakan, deklarasi dilakukan karena permintaan dan desakan masyarakat, terutama para tokoh dan .

“Deklarasi akan dilaksanakan di Lombok Tengah dengan sederhana dan dihadiri oleh para relawan Bang Abah. Deklarasi di Lombok Tengah ini permintaan H.M Suhaili,” kata Bang Zul kepada Lombok Post.

Bang Zul yang juga mantan Gubernur NTB ini menegaskan, rencananya deklarasi akan dihadiri masyarakat pendukung dan relawan. Termasuk perwakilan partai pengusung sudah mengkonfirmasi untuk ikut hadir.

Deklarasi yang dilaksanakan di Lombok Tengah ini adalah deklarasi pasangan. Selanjutnya nanti akan dilakukan deklarasi partai pengusung setelah terbentuknya koalisi partai.

Tokoh muda kelahiran Sumbawa, 18 Mei 1972 ini menegaskan belum dipastikan apakah semua perwakilan partai pengusung akan hadir. Karena memang hingga saat ini semuanya masih berproses.

Bang Zul yang pernah menjadi Anggota DPR RI 3 Periode (2004-2018) ini mengaku sangat menghormati kebijakan sejumlah partai pengusung. Sehingga tidak semuanya dilibatkan dalam rencana deklarasi tersebut.

“Dengan deklarasi ini, tentu akan semakin memantapkan langkah partai pengusung. Mengingat saat ini partai sedang melakukan survei,” kata Ketua BPKD DPP PKS ini.

Secara terpisah, H Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH atau Abah Uhel juga membenarkan rencana deklarasi yang akan digelar hari ini di Lombok Tengah. “Inggih insya Allah. Persiapan sudah tuntas,” kata tokoh kelahiran Lombok Tengah, 31 Desember 1966 ini kepada Lombok Post.

Lihat Juga :  Ajengan dan Alim Ulama se-Garut Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Abah Uhel yang pernah menjabat Bupati Lombok Tengah 2 periode (2010-2021) ini mengatakan telah memantapkan pilihan untuk maju dalam Pilkada NTB 2024 bersama Bang Zul.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *