Terbuka untuk Umum, Rayakan HUT Ke-59 Telkom Gelar Digiland Run 2024 yang Belangsung Akhir Juli di Jakarta

Terbuka untuk Umum, Rayakan HUT Ke-59 Telkom Gelar Digiland Run 2024 yang Belangsung Akhir Juli di Jakarta
VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko memberikan pemaparan terkait pergelaran perdana Digiland Run 2024 sebagai bagian dari perayaan HUT Telkom ke-59 yang siap digelar di akhir bulan Juli 2024/Humas Telkom
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan menyelenggarakan kegiatan Digiland Run 2024. Kegiatan ini akan berlangsung di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat pada 28 Juli 2024 mendatan.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko mengungkapkan, Digiland Run 2024 ditujukan bagi masyarakat yang memiliki semangat dan ketertarikan pada olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup digital.

Digiland Run 2024 yang akan digelar Telkom kali in, terang Andri Herawan Sasoko, menyajikan beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

“Berbeda dengan penyelenggaraan Digiland Telkom dua tahun sebelumnya, di tahun ketiga penyelenggaraan Digiland kali ini, kami menyelenggarakan Digiland Run 2024 yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Andri Herawan Sasoko dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (6/6/2024)..

Selain lari, lanjutnya, sebagai bagian dari rangkaian acara HUT Telkom ke-59, pihaknya akan menghadirkan berbagai entertainment di Tennis Indoor Senayan dengan berbagai artis-artis nasional.

Bekerja sama dengan D&Dsport sebagai Race Organizer, Digiland Run 2024 yang digelar Telkom kali menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari ini, seperti registrasi online dan timing system yang terintegrasi global.

“Terima kasih kepada Telkom atas kepercayaannya kepada kami. Kami berharap peserta Digiland Run 2024 kali ini akan happy dan kegiatan akan bermanfaat bagi masyarakat.

r
Lihat Juga :  Dukung Siswa SMA-SMK Berdaya Saing Industri, Telkom Gelar Indibiz IoT Competition 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *