Perusahaan Data Center NeutraDC Tunjukan Eksistensinya sebagai Penyedia AI Enabler di ICDC 2024

Perusahaan Data Center NeutraDC Tunjukan Eksistensinya sebagai Penyedia AI Enabler di ICDC 2024
CEO NeutraDC, Andreuw Th A F (tengah) saat menjadi panelist salah satu sesi panel discussion dalam gelaran Indonesia Cloud & Datacenter Convention (ICDC) 2024 di Jakarta, Kamis (16/5/2024)/Humas NeutaDC.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Perusahaan Data Center, NeutraDC (PT Data Ekosistem), semakin menunjukkan perannya sebagai penyedia kecerdasan buatan (AI Enabler). Hal ini ditunjukkan di ajang konvensi terbesar, Cloud & Datacenter Convention (ICDC) 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Penyedia bisnis data center milik Telkom Indonesia yang telah memiliki reputasi sebagai pemimpin dalam industri telekomunikasi, NeutraDC berkomitmen untuk memperkuat ekosistem infrastruktur data center sebagai langkah strategis dalam membaca peluang kebutuhan AI Enabler di pasar B2B.

“Dengan menawarkan AI Enabler yang inovatif, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan bisnis mereka,” ungkap CEO NeutraDC, Andreuw Thonilus Albert.

Dalam memperkuat perannya sebagai inovator penyedia kecerdasan buatan yang progresif, NeutraDC juga berbagi pandangan tentang transformasi dan strategi pembangunan pusat data dengan kepadatan tinggi.

Mulai dari strategi sebagai penyedia infrastruktur teknologi terdepan, mengintegrasikan inovasi seperti penggunaan liquid cooling atau AI-driven management termasuk human resource, hingga strategi dalam menghadapi tantangan operasional.

r
Lihat Juga :  Daya Tarik Baru Pariwisata Pulau Dewata, Menparekraf Dukung Pesta Bergoyang 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *