Warga Ende Serbu Ganjar Usai Upacara Hari Pancasila

Ganjar Bantu Warga Mengambilkan Stoples Berisi Kerupuk

Ganjar (membawa toples kerupuk) diserbu warga usai mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila di Ende, NTT (Foto: Tim Media PDIP/Ist.)
120x600
a

ENDE, OTONOMINEWS.ID – Paslon nomor urut tiga pada Pilpres 2024 RI Ganjar Pranowo-Mahfud Md menjadi tokoh yang hadir dalam upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/6/2024).

Ganjar-Mahfud mengikuti seluruh rangkaian upacara yang dimulai 08.10 WITA dan duduk di tribun pada kursi tamu naratama.

Ribuan warga dari berbagai kalangan, seperti pelajar, prajurit TNI, sampai personel Polri juga ikut kegiatan itu di area lapangan.

Upacara pun berakhir sekitar 09.15 WITA setelah Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan amanat Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri.

Ganjar kemudian bergerak dari kursi tamu naratama setelah upacara selesai, lalu berdiri di tribun sembari melambaikan tangan ke arah peserta yang berada di lapangan.

Sontak, ribuan peserta berlarian mendekat ke Ganjar. Mereka ingin berebut salam dengan eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Beberapa peserta bahkan sampai memanggil nama Ganjar agar pria berambut putih itu menoleh, lalu bisa diajak bersalaman.

Seorang warga terlihat membawa stoples berisi kerupuk untuk berlarian mendekat ke Ganjar agar bisa menyalami politikus senior PDI Perjuangan itu.

r
Lihat Juga :  Siti Atikoh Ingatkan Bahwa Ilmu Tanpa Adab Bisa Merusak