Fakta Dibalik Video Viral Anak Tenggelam, Ini Penjelasan Polsek Perdagangan

Fakta Dibalik Video Viral Anak Tenggelam, Ini Penjelasan Polsek Perdagangan
120x600
a

SIMALUNGUN.OTONOMINEWS.ID – Personel Unit Reskrim Polsek Perdagangan Resor Simalungun mengungkap fakta dibalik video viral 2 anak yang tenggelamdi Water Park Labersa, Nagori Landbow, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Simalungun,

Pemeriksaan terkait adanya video viral tersebut dilanjutkan di Klinik Pandawa, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.
Jumat (31-05-2024).

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., mengonfirmasi bahwa video viral anak tenggelam di Water Park Labersa yang tersebar melalui media sosial Facebook adalah benar.

Fakta Dibalik Video Viral Anak Tenggelam, Ini Penjelasan Polsek Perdagangan

“Personil unit Lidik Reskrim Polsek Perdagangan melakukan penyelidikan terkait viralnya video tersebut. Kedua anak dalam video tersebut adalah “H” (6) dan “G” (6), yang keduanya berasal dari Desa Pon, Kabupaten Serdang Bedagai,” jelasnya.

Menurut keterangan pihak manajemen Water Park Labersa, Pak Sinaga, kedua anak tersebut segera dibawa ke Klinik Pandawa Perdagangan untuk mendapatkan pertolongan medis.

dr. Elin Sidabutar dari Klinik Pandawa menyatakan bahwa kedua anak tersebut dalam keadaan selamat dan hanya mengalami kelelahan. Setelah diberikan obat, kedua anak tersebut langsung dibawa pulang oleh orang tua mereka ke Desa Pon, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., menghimbau masyarakat, khususnya para orang tua, untuk selalu berhati-hati dan waspada saat membawa anak-anak untuk berenang.

“Lakukan pengawasan yang baik demi keselamatan anak-anak,” tegasnya.

r
Lihat Juga :  Klarifikasi Video Viral Pejabat Takalar, Tak Ada Ajakan Pilih Pasangan Calon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *