Mahyeldi: Kolaborasi PTN dengan Pemda Mempercepat Kemajuan Daerah

Pertemuan Majelis Senat Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memberikan sambutan di acara Majelis Senat PTN-BH se-Indonesia di istana Gubernur, Jum'at (31/5/2024) (FOTO: Ridwan Syafrullah)
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Majelis Senat Akademik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berbadan Hukum (BH) se-Indonesia digelar di Sumatra Barat tepatnya di Auditorium Gubernuran, Jumat (31/5/2024).

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, kolaborasi berkelanjutan Pemerintah Daerah dengan PTN akan makin mendorong percepatan pembangunan.

“Kami meyakini bahwa kolaborasi antara PTN-BH di Indonesia dengan Pemerintah Pusat dan Daerah, termasuk di Sumbar, akan semakin memudahkan tercapainya tujuan pembangunan yang berkelanjutan yang berujung pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” terang Gubernur Mahyeldi.

Selain itu ia juga menyampaikan selamat kepada seluruh PTN-BH yang datang ke ranah Minang.

“Atas nama Pemprov Sumbar, kami ucapkan selamat datang kepada seluruh Ketua Majelis Senat Akademik dan Rektor PTN-BH dari seluruh Indonesia di Ranah Minang. Tentu suatu kehormatan bagi kami, dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan penting ini,” paparnya.

r
Lihat Juga :  Wagub Audy: Sumbar Siap Hadapi Koreksi Investasi 2024