Legislator PKS Asal Sumbar Nevi Zuairina Minta Garuda Jelaskan Keterlambatan Penerbangan Jemaah Haji

Legislator PKS Asal Sumbar Nevi Zuairina Minta Garuda Jelaskan Keterlambatan Penerbangan Jemaah Haji
Politisi asal Sumbar, Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Hj. Nevi Zuairina.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi mendesak PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda Indonesia) memberi penjelasan yang komprehensif terkait keterlambatan penerbangan jamaah haji Indonesia.

Politisi perempuan asal itu secara terbuka menyampaikan kekhawatirannya atas keterlambatan penerbangan jemaah haji yang dioperasikan Garuda Indoensia. Menurutnya ini merupakan kebutuhan mendesak untuk klarifikasi dari maskapai nasional tersebut, Selasa,(28/5/2024).

“Sangat krusial bagi Komisi VI DPR RI untuk memanggil pihak Garuda Indonesia guna mendapatkan penjelasan langsung dari sumbernya,” ujar Nevi.

Menurut Nevi, DOR sebagai wakil rakyat harus mendengar langsung dari Garuda Indonesia untuk mendapatkan gambaran jelas mengenai apa yang terjadi, ujarnya saat di wawancara di Jakarta.

“Pihak maskapai perlu menjelaskan situasi tersebut kepada publik, khususnya para calon jemaah haji yang telah terpengaruh,” jelasnya.

Politisi PKS ini juga menggarisbawahi kebutuhan akan komitmen nyata dari Garuda Indonesia untuk meningkatkan kualitas layanan, terutama dalam menangani penerbangan haji.

“perlu bagi Garuda dalam meningkatkan standar layanannya, terutama dalam menghadapi musim haji yang merupakan momen penting bagi umat Islam di Indonesia,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Fokuskan Bantuan untuk Korban Bencana di Pesisir Selatan