Komitmen Majukan Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan Kerja Cepat Gelar Rapim Terbatas Bersama Kepala OPD

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh memimpin rapat terbatas bersama OPD Sulsel di Mess Pemda Sulsel di Jalan Yusuf Adiwinata No.46, RT.6/RW.5, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024.(Foto: Pemprov Sulsel)
120x600
a

JAKARTA Otonominews.id – Prof Zudan Arif Fakrulloh menunjukkan komitmennya untuk segera bekerja dan bergerak cepat memajukan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Usai dilantik sebagai Pj Gubernur Sulsel oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M Tito Karnavian di Jakarta, Prof Zudan langsung menggelar rapat terbatas (Ratas).

Ratas bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel diselenggarakan di Mess Pemda Sulsel di Jalan Yusuf Adiwinata No.46, RT.6/RW.5, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024.

“Hari ini kita melakukan Rapim terbatas dengan Kepala OPD yang sudah ada di Jakarta waktu pelantikan kemarin. Nah ini merupakan koordinasi awal,” kata Prof Zudan, dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Senin 20 Mei 2024.

Di forum tersebut, kepada para OPD, Prof Zudan menegaskan komitmennya untuk mempertahankan stabilitas pemerintahan dan melanjutkan program-program strategis yang telah dirancang dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

“Bagaimana saya sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan yang baru bisa melanjutkan program-program yang sudah tersusun di RKPD 2024 dan APBD 2024,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Kemendagri Siapkan Rencangan Tindaklanjut Isu Penyusunan RAD KSB