Usung Konsep Trisakti Bung Karno, Ini Visi Misi Mochtar Mohamad Bertarung di Pilkada Kota Bekasi 2024

120x600
a

BEKASI Otonominews.id – Tokoh politik senior Mochtar Mohamad menggagas sejumlah program yang menjadi visi misinya untuk bertarung di Pilkada 2024. Diketahui, tokoh PDI Perjuangan ini berniat mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Bekasi.

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (6/5/2024), Mochtar Mohamad yang biasa disapa M2 ini memaparkan sejumlah program yang berlandaskan Konsep Trisakti Bung Karno.

M2 menjelaskan, dalam konsep Trisakti Bung Karno, sebuah bangsa dikatakan merdeka dan berdaulat jika memiliki tiga hal, yakni Berdaulat dalam politik, Berdikari dalam bidang ekonomi, dan Berkepribadian dalam berkebudayaan.

Menurut M2, seiring dengan Indonesia yang saat ini menuju era Indonesia emas 2045, maka dibutuhkan upaya dan intervensi dalam mencari solusi dari setiap persoalan, serta akselerasi di setiap pelaksanaan kebijakan. Karena itu, konsep Trisakti Bung Karno itu juga yang menjadi landasan untuk menggagas sejumlah program yang menjadi visi misinya di Pilkada 2024.

Mochtar Mohamad calon Wali Kota Bekasi mengusung konsep Trisakti Bung Karno untuk program visi misinya pada Pilkada 2024.(Foto: Istimewa)

Dengan mengusung konsep Trisakti Bung Karno, M2 ingin membangkitkan kembali kemandirian bangsa di bidang ekonomi, politik dan budaya.

Seperti diketahui, Wali Kota Bekasi pilihan rakyat pada Pilkada Tahun 2009 itu dikenal memiliki fokus utama mewujudkan Bekasi Mandiri dan Madani (Bekasi M2) melalui tiga program unggulan, yaitu pendidikan gratis, kesehatan gratis dan kemandirian ekonomi keluarga.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =