Ragam  

Kolaborasi Ust Derry Sulaiman dengan Penyanyi Cilik Jatim Mencuri Perhatian  Pecinta Musik Religi

120x600
a

SURABAYA, otonominews.id – Impian Azka, seorang penyanyi cilik asal Surabaya, untuk berduet dengan idolaanya, Ust Derry Sulaiman, akhirnya menjadi kenyataan. Produser TA Pro, Tole Sutrisno, mengorbitkan Azka untuk berkolaborasi dalam single religi berjudul “Adam Hawa.”

Azka, yang sangat mengagumi karya-karya Ust Derry, menyatakan kebahagiaannya bisa berduet dengan beliau. Menurut Tole Sutrisno, suara Azka sangat cocok untuk membawakan tembang religi. Ust Derry sendiri tertarik dengan suara merdu Azka, menyebutnya sebagai penyanyi anyar yang memiliki potensi besar.

Single “Adam Hawa” direncanakan akan ditayangkan pada Channel Youtube Syiar Nada pada Jumat, 15 Maret, pukul 15.00 WIB. Lagu ini mengangkat pesan tentang pentingnya saling mencintai dan toleransi antar sesama manusia, mengingat kita semua adalah keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa.

Ust Derry berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sementara Azka mengaku bangga bisa bernyanyi bersama Ust Derry, yang selain menjadi seorang dai dan penceramah, juga memiliki suara yang bagus dan karya-karya yang dikenal luas, termasuk lagu “Dunia Sementara Akhirat Selamanya.”

Kolaborasi ini telah mencuri perhatian para pecinta musik religi dan diharapkan akan menjadi sebuah karya yang mendalam dan bermakna bagi pendengarnya.

r
Lihat Juga :  SMK Fest Bali Hadirkan Motor Listrik Custom Buatan SMK Binaan PLN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *