Masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Gelar Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

Bagikan Makanan Hingga 15.000 Kotak

Masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Gelar Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan kepengurusan saat ini memiliki jargon “Fathullah Dahsyat Bersama umat UIN Jakarta Makin Hebat” serius mempersiapkan dan menyambut bulan suci , bahkan menyelenggarakan 2 kali Tarhib Ramadan (penyambutan) kelas Nasional.

Pertama, bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia mendatangkan para pimpinan Pusat MUI dan penceramah nasional Habib Nabil Serta Ustazah Yati Priyati, disertai pembagian sebanyak 300 paket sembako kepada para dhuafa yang berada di sekitar masjid Fathullah.

Kedua, bekerja sama dengan Baitul Mal Muamalat (BMM) dengan menghadirkan Syeikh Muhammad Abu Toyoun dari Palestina disertai pembagian paket sembako beberapa kursi roda kepada kaum dhuafa dan disabilitas.

Dalam rangka mengisi 1445 H (2024 M) tahun ini Masjid Fathullah mengusung tema “Melalui Ramadhan; Tingkatkan Ketakwaan, Komitmen Kebangsaan dan Solidaritas Umat”.

Di samping merpersiapkan pelaksanaan Ramadhan yang aman dan nyaman agar jamaah khusuk beribadah, setiap malam habis Isya para jamah tarawih akan dimanjakan dengan santapan rohani oleh penceramah terkenal yang kesemuanya adalah para Ulama terkemuka bergelar Doktor/Profesor dalam bidang keilmuan Islam.

r
Lihat Juga :  Laznas IZI Sudah Salurkan 14 Ribuan Paket Program Ramadhan di 10 Hari Pertama Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *