Mustaqilun! RKN dan Nasdem Agendakan Buka dan Sahur Setiap Hari

Mustaqilun dari Bahasa Arab yang bermakna Bebas atau Merdeka

Mustaqilun! RKN dan Nasdem Agendakan Buka dan Sahur Setiap Hari
Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN)
120x600
a

, Otonominews.id – Merdeka dalam hal memberikan sesuatu yang diambil (bukan) dari Perbendaharaan Milik Publik atau Negara mungkin saja akan dibalas Allah dengan lebih Afdhol?…Wallahu ‘alam!

Apa yang menjadi Niat Wakil Bupati Limapuluh Kota, (RKN) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Lima Puluh Kota Layak diberikan Apresiasi.

Bagaimana tidak, Sebagai Orang Nomor 2 (Wakil Bupati) di Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati Safarudin dengan sengaja dan “jahat” menutup ruang bagi sang Wakil Bupati untuk menjumpai warganya saat Ramadhan, hal itu terpantau saat Bupati tidak memasukan Nama Wabup dalam TSR Kabupaten Limapuluh Kota 2024 ini, Padahal Anggaran TSR (Tim Safari Ramadhan) bersumber dari Anggaran Milik Publik juga (APBD).

There is no one way to rome! (Tidak satu Jalan ke Roma) adalah istilah Populer yang memberi pemahaman tentang banyaknya jalan yang bisa ditempuh untuk mencapai satu tujuan.

Tujuan yang baik akan melapangkan Jalan yang akan dilalui, demikian juga dengan (Insyaallah) RKN dan Partai Nasdem yang ingin berbagi dibulan penuh berkah.

r
Lihat Juga :  Pupuk Subsidi di Kabupaten Lima Puluh Kota Diduga Diselewengkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *