KPU Sebut Pemkab Lima Puluh Kota Berperan Besar dalam Menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Seluruh Jajaran Forkompinda Ikut Membantu Sukseskan Pemilu

KPU Sebut Pemkab Lima Puluh Kota Berperan Besar dalam Menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024
Rapat Koordinasi dan silahturahmi lintas sektoral pasca pelaksanaan Pemilu seretak 2024 yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati, Sarilamak, Kamis, (07/03/2024) (Ist)
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id — Proses pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) hingga rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten pada pemilihan umum () Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten telah dilaksanakan pada Sabtu, (02/03/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum () Lima Puluh Kota Okto Rizaldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota atas dukungan penuhnya untuk mensukseskan .

Tidak hanya itu, Okto juga memberikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin dengan Polres Limapuluh Kota, Kodim 0306/50 Kota, Polres Payakumbuh dan Kejaksaan Negeri Payakumbuh atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu.

“Dukungan Pemda dan Forkopimda sungguh luar biasa pada pagelaran Pemilu kali ini, berbeda dari sebelumnya, Pemilu yang diselenggarakan Februari lalu benar-benar mendapat support penuh dari Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo dan jajaran.

r
Lihat Juga :  Pemakzulan Jokowi Bukan Kata Terlarang, Bivitri: Rakyat Harus Berani Bersuara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *