Dukung Pemberdayaan Perempuan di Industri Asuransi, Allianz Asia Pasifik Luncurkan #SHEsecures

Dukung Pemberdayaan Perempuan di Industri Asuransi, Allianz Asia Pasifik Luncurkan #SHEsecures
Kegitan peluncuran inisiatif #SHEsecures yang dilakukan Allianz Asia Pasific yang berlangsung di Singapura pada 5 Juli 2024 lalu/Corcomm Allianz Indoenesia.
120x600
a

SINGAPURA, OTONOMINEWS.ID – Allianz Asia Pasifik resmi meluncurkan inisiatif #SHEsecures baru-baru ini di Singapura, 5 Juli 2024 lalu.

Peluncuran #SHEsecure tersebut sebagai bentuk dukungan kepada para perwakilan perempuan di Allianz untuk membina pertumbuhan mereka secara profesional sekaligus mempromosikan keberagaman dan inklusi di seluruh sektor asuransi.

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja inklusif dan kolaboratif, mengatasi tantangan unik yang dihadapi oleh perempuan dalam bidang distribusi asuransi yang sangat kompetitif dan kompleks.

Allianz akan menyediakan pelatihan dan dukungan edukasi yang dirancang secara khusus, menyediakan peluang berjejaring yang lebih besar, penawaran produk yang disesuaikan, alat untuk meningkatkan produktivitas, dan lebih banyak lagi.

Beragam dukungan komprehensif yang disediakan bertujuan untuk memberdayakan perempuan di industri asuransi, sehingga memungkinkan mereka untuk unggul dalam peran mereka dan mendorong perubahan positif dalam sektor ini.

Untuk merayakan peluncuran #SHEsecures, 60 perwakilan perempuan inspiratif dari keagenan Allianz di Indonesia, Malaysia, dan Thailand berkumpul di Singapura untuk memperingati peluncuran istimewa ini.

Selama acara tersebut, Allianz menyoroti kontribusi luar biasa perempuan dalam distribusi asuransi.

“#SHEsecures adalah inisiatif pionir dalam industri konsultan finansial. Kami sangat senang dapat menawarkan platform ini, yang memungkinkan para agen, agency leader, dan karyawan kami untuk berkembang secara profesional maupun personal,” Regional Chief Executive Officer of Allianz Asia Pacific, Anusha Thavarajah dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Dengan memupuk lingkungan yang saling belajar dan berbagi pengalaman bersama, tambahnya, #SHEsecures akan membantu mereka mencapai potensi tertinggi dan membangun masyarakat yang lebih tangguh dan beragam.

Sedangkan Regional Chief Agency, Strategy, Marketing & Digital Officer of Allianz Asia Pacific, Mohit Bahoria mengatakan bahwa di Allianz, dedikasi merekauntuk memberdayakan agen dan agency leader dengan inisiatif #SHEsecures menunjukkan komitmen Allianz untuk mengembangkan dan membina talent di organisasi ini.

r
Lihat Juga :  Tips Memilih Asuransi untuk Para Ibu dari Pemenang Award Asuransi Pilihan Bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *