DPRD Lampung Selatan Apresiasi Inisiatif Polres Launching Kelurahan Pemilu Damai 2024

DPRD Lampung Selatan
Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan Dwi Riyanto menghadiri launching Kelurahan Pemilu Damai 2024 yang ditandai dengan meletakkan telapak tangan pada sebuah prasasti, di Bundaran Tugu Pancasila Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (7/2/2024).(Foto: Istimewa)
120x600
a

LAMPUNG SELATAN OTONOMINEWS.ID – Launching Kelurahan Pemilu Damai 2024 yang digagas Polres Lampung Selatan diharapkan dapat mewujudkan jalannya pemilihan umum 2024 berjalan Kondusif, Aman, Nyaman dan Damai.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan Dwi Riyanto, saat menghadiri kegiatan launching eluahan Pemilu Damai 2024 yang dipusatkan di Bundaran Tugu Pancasila Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu (7/2/2024).

Dwi Riyanto pun mengapresiasi mengapresiasi inisiatif Polres Lampung Selatan dengan melaunching Kelurahan Pemilu Damai 2024. Fraksi Gerindra ini mengatakan, dirinya tidak ingin ada gesekan yang berpotensi perpecahan diantara masyarakat.

“Ini sangat bagus. Saya berharap kepada masyarakat dan para pemangku kebijakan berkomitmen dapat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungannya masing-masing sehingga tidak terjadi gesekan-gesekan yang menimbulkan perpecahan antar masyarakat,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  DPRD Lampung Selatan Nilia Belanja Modal di TA 2023 Belum Maksimal