Ada Demo! Transjakarta Lakukan Rekayasa Lalin

Buruh Tolak Aturan Pemotongan Upah Untuk Tapera

Unjuk rasa beberapa elemen masyarakat di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024)/Foto: ANTARA
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) pada koridor 1 (Blok M – Kota) dan layanan Non BRT rute 1A (Pantai Maju – Balaikota). Hal ini dilakukan sehubungan adanya aksi penyampaian pendapat dari masyarakat (Buruh) di sekitar kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Demikian disampaikan Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta, Wibowo dalam keterangan tertulis remi yang diterima, Kamis (6/6/2024).

Wibowo menerangkan, saat ini rute Transjakarta arah Monumen Nasional (Monas) dan Kebon Sirih tidak dioperasikan sementara, sedangkan untuk arah sebaliknya berjalan normal.

“Koridor 1 (Blok M- Kota), Halte Monumen Nasional arah Kota dan Halte Kebon Sirih arah Kota untuk sementara tidak melayani pelanggan. Sedangkan arah sebaliknya (Kota arah Blok M) beroperasi normal,” terangnya.

Sedangkan, lanjut Wibowo, untuk rute 1A Transjakarta dari pantai maju menuju Balaikota DKI Jakarta beroperasi normal. Karena rute yang tidak diperasikan sementara dari arah Monas ke arah Pantai Maju.

“Untuk rute 1A (Pantai Maju – Balaikota), halte Monumen Nasional arah Pantai Maju untuk sementara tidak melayani pelanggan. Sedangkan untuk arah sebaliknya (Pantai Maju arah Balaikota) beroperasi normal,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Transjakarta Buka Rute Baru Stasiun Klender-Pulogadung Via JIEP, Berikut Lokasi Titik Pemberhentiannya