Anggota DPRD Pringsewu dapat Surat Tugas Bacalon Bupati dan Wabup Pringsewu pada Pilkada 2024 dari PAN

Ilustrasi Gedung DPRD Pringsewu, Lampung.(Foto: Istimewa)
120x600
a

PRINGSEWU OTONOMINEWS.ID – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pringsewu maju mendaftar menjadi bakal calon Bupati melalui Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN memberikan rekomendasi surat tugas kepada 17 bacalon, diantaranya 4 legislator Pringsewu, yakni Wakil Ketua DPRD Prinsewu Hartono Rosyadi dan Maulana M. Lahudin, kemudian Anggota DPRD Pringsewu Ririn Kuswantari dan Safruddin

Ketua penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono menuturkan, Surat Keputusan (SK) untuk 17 bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pringsewu tersebut ditandatangani oleh para pengurus DPD PAN.

“Surat tersebut ditandatangani oleh pengurus DPP PAN seperti Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh,” kata Eko, Minggu (2/6/2024).

Ia menjelaskan, dalam surat tersebut berisi beberapa poin diantaranya, mencari pasangan sebagai bupati atau wakil bupati Pringsewu dan mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan di Pilkada 2024.

Selanjutnya, Eko menyebutkan, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC hingga DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan program pemenangan. Kemudian menjalankan program – program politik yang cerdas, cepat dan konsisten.

r
Lihat Juga :  Begini Penjelasan Pengamat Soal Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Pj Heru Pada Persoalan Transportasi