Safety First tetap Jadi Semboyan Utama PSF Group Bangun Persada PSF Sport Center

120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS.ID — Safety First menjadi semboyan yang seringkali terlihat di setiap aktivitas dalam sebuah pekerjaan pembangunan. Safety First yang berarti Utamakan Keselamatan.

Dalam dunia pekerjaan, keselamatan kerja atau pekerja adalah hal yang utama. Ini pula yang selalu menjadi perhatian utama Pancoran Soccer Field Group (PSF Group).

Dalam setiap proyek atau pembangunan, PSF Group selalu mengutamakan keselamatan kerja atau Safety First. Termasuk dalam pembangunan Persada PSF Sport Center yang sudah dilakukan sejak pertengahan April 2024 lalu.

Persada PSF Sport Center yang pembangunannya berada di bawah pimpinan PSF Group sebagai mitra dari Induk Koperasi Angkatan Udara (Inkopau) Indonesia telah menerapkan Safety First.

Menurut pimpinan dan pemilik PSF Group, Gede Widiade, keselamatan kerja itu adalah hal yang utama didalam melakukan pekerjaan.

“Keselamatan kerja berkaitan dengan hasil atau kualitas kerja, kesejahteraan pekerja, berkaitan dengan kemanusiaan, sampai kepada aspek ekonomi dari perusahaan,” kata Gede Widiade tentang pentingnya serta kegunaan dari Keselamatan Kerja.

PSF Group selalu menempatkan Keselamatan Kerja sebagai hal yang utama, termasuk juga menjaga dan memastikan kondisi para pekerja di lingkungan tempat aktivitas pembangunan tersebut dilakukan.

Karena itu, para pekerja di Persada PSF Sport Center dilengkapi dengan atribute Safety First atau Keselamatan Kerja seperti helm (topi pelindung), sarung tangan, dan setiap pekerja harus menggunakan alas kaki seperti sepatu.

PSF Group selalu mengingatkan kepada para pekerja untuk mentaati aturan safety first dan itu berlaku untuk semua hal termasuk dalam pekerjaan. “Yang paling penting adalah keselamatan kerja yang pertama, jika itu dilakukan maka pekerjaan akan maksimal,” kata Gede Widiade.

r
Lihat Juga :  Kemendagri Minta Daerah Serius Lakukan Gerakan Menanam Cabai dan Bawang serta Komoditas Lainnya

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =