Bryliant Private Music Course Sukses Asah serta Cetak Siswa Bertalenta di Bidang Seni di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota

Bryliant Private Music Course Sukses Asah serta Cetak Siswa Bertalenta di Bidang Seni di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota
Genta Nafri Wenda diapit oleh dua psesrta didik Bryliant Private Music Course/Yri-Otn
120x600
a

KOTA PAYAKUMBUH, OTONOMINEWS.ID – Bryliant Private Music Course merupakan salah satu lembaga pendidikan non formal yang telah berhasil menumbuh kembangkan seni musik di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Meski baru dirintis tahu lalu, namun Bryliant Private Music Course yang dibina oleh Genta Nafri Wenda,S.Pd,.M.Pd,.Gr ini juga telah banyak yang melahirkan peserta didik dengan kemampuan dan prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, kami telah banyak melahirkan peserta didik yang handal di bidang tarik suara, maupun memainkan Instrumen Musik. Terbukti, mereka mampu mengukir prestasi di berbagai kejuaraan dan event yang peserta didik Bryliant Private Music Course ikuti,” kata Genta Nafri saat berbincang dengan Otonominews, Sabtu (1/6/2024).

Dalam dua bulan terakhir ini saja, ungkap dia, sudah puluhan peserta didik Bryliant Private Music Course yang berhasil memenangkan kejuaraan dan lomba yang digelar di Kota Payakumbuh dan Kabupaten .

Beberapa peserta didik Bryliant Private Music Course yang dalam dua bulan terakhir ini mampu menorehkan tersebut di antaranya adalah Tharisa Najwa Sifa (Juara 1 FLS2n Solo Song Putri Tingkat SMA Se-Kabupaten Limapuluh Kota), Joviant Dwi Octo (Juara 1 FLS2n solo song Tingkat SMP se-Kota Payakumbuh), Quinzi Khairani Atmam (Juara 1 FLS2n Tingkat SD Se- Kota Payakumbuh), Ensamble Musik SMP 1 Kec.Guguk (Juara 1 Fls2n Ensamble Musik Tingkat SMP se-Kabupaten Limapuluh Kota).

Selain itu Devon Trinaldi (Juara 2 FLS2N Solo Song Putra Tingkat SMA se-Kota Payakumbuh), Putri Khairani Atmam (Juara 2 FLS2 N Solo Vocal Tingkat SMP se- Kota Payakumbuh), Brilian Eklesia (Juara 2 FLS2N SD se- Kabupaten Lima Puluh Kota), Loren (Juara 3 Solo Song se-Kec.Harau), Rindang (Juara Harapan 1 Solo Song Tingkat SD se-Kota Payakumbuh), dan Ulvi (Juara Harapan 2 Solo Song Tingkat SD se-Kota Payakumbuh).

Lihat Juga :  Penertiban Adminduk Demi Terwujudnya Jakarta Kota Global

“Bahkan sebagian dari mereka juga terpilih untuk mengikuti lomba selanjutnya di tingkat provinsi mewakili Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota,” terang Genta Nafri.

Keberhasilan perserta didik dari Bryliant Private Music Course tersebut tidak lepas dari tangan dingin dari Genta Nafri yang memang memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang pendidikan seni budaya, khususnya seni, drama, tari dan musik.

r