Survei Elektabilitas Bacabup Tangerang: Zulkarnain Jadi Penantang Serius Bagi Mad Romli dan Maesyal Rasyid

Survei Elektabilitas Bacabup Tangerang: Zulkarnain Jadi Penantang Serius Bagi Mad Romli dan Maesyal Rasyid
120x600
a

TANGERANG.OTONOMINEWS.ID – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tangerang Zulkarnain dari jalur independen bakal menjadi penantang serius bagi nama Mad Romli dan Moch. Maesyal Rasyid yang juga ikut menjadi bacabup jalur partai politik.

Hasil survei IndexPolitica menunjukan elektabilitas bacabup Tangerang, nama Zulkarnain meraih peringkat ketiga setelah Mad Romli dan Moch. Maesyal Rasyid dari total 9 nama bacabup yang masuk dalam bursa survei.

“Elektabilitas Mad Romli 39,67 persen, Moch Maesyal 31,40 persen dan Zulkarnain 26,17 persen. Dengan catatan undecides voter (tidak memilih) 30,86 persen dimasukan,” kata Direktur Eksekutif IndexPolitica Hasrul Harahab saat konferensi pers di Serpong, Selasa (14/5/2024).

Ia menjelaskan survei ini dilakukannya pada tanggal 2-8 Mei 2024 dengan Metode Slovin dengan margin Error 2 persen – 5 persen yang disebar di 29 kecamatan secara proposional dengan 1.200 responden.

“Seluruh Kecamatan akan disurvei secara proporsional. Jumlah sampel akan disebar merata sesuai dengan komposisi penduduk di masing-masing Kecamatan sampai dengan Desa/Kelurahan,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Undang Kandidat Kepala Daerah Halal Bihalal, Ini Sikap PAN Hadapi Pilkada 2024 Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *