626 ASN PPPK di Kabupaten Buol Terima SK Formasi tahun 2023

120x600
a

BUOL.OTONOMINEWS.ID – Pj. Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM, memimpin penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 626 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Buol, Rabu 08 Mei 2024.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji oleh Pj. Bupati Buol, Pj. Sekda Buol, Ir. H. Usman, M.Si dan para pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muchlis menyampaikan ucapan selamat kepada 626 ASN PPPK Kabupaten Buol yang hari ini menerima SK. Olehnya Bupati menekankan pentingnya dedikasi dan loyalitas dalam pelayanan publik, serta mengajak para ASN PPPK untuk terus belajar, berkembang dan menjaga integritas serta etos kerja yang tinggi.

“Tetaplah belajar dan berkembang, patuhi aturan, dan tumbuhkan disiplin serta etos kerja,” kata Pj. Bupati Buol. Bupati juga menekankan pentingnya membangun kapasitas diri dengan semangat, melayani dengan sepenuh hati, serta menjaga kinerja dan integritas tinggi sebagai seorang ASN.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =