Peringatan May Day di Pemkot Jaktim Diisi dengan Panggung Hiburan, Bazar, Baksos dan Santunan

May Day
Walikota Jakarta Timur, M. Anwar menghadiri kegiatan peringatan May Day yang digelar di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (1/5/2024)/Dmn-Otn
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID –Pemerintah Kota Jakarta Timur menyiapkan panggung hiburan bagi ribuan buruh dalam perayaan Hari Buruh Internasional atau “May Day” 2024. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (1/5/2024).

Kegiatan May Day yang dihadiri sekitar 1.200 buruh itu bertujuan memberikan ruang ekspresi kepada para buruh dan meredam kegiatan demo yang bisa meresahkan masyarakat.

Acara tersebut diisi dengan panggung hiburan, bazar UKM, donor darah, layanan pemeriksaan kesehatan, serta santunan bagi janda dan yatim buruh hingga pembagian hadiah.

“Peringatan May Day 2024 ini merupakan kali ketujuh dilaksanakan Pemkot Jakarta Timur dengan tujuan memeriahkan peringatan yang diisi dengan kegiatan positif dalam kebersamaan guna memperkokoh sinergi unsur tipartit,” kata Walikota Jakarta Timur M. Anwar.

Dalam kesempatan itu Walikota mengimbau, helatan May Day dapat dijadikan momentum sebuah pesta untuk para pekerja khususnya di kota Jakarta Timur sehingga hari buruh bisa diperingati dengan keceriaan, kegembiraan, komitmen bersama bekerja lebih baik, meningkatkan kelompokkan, menjalin keakraban antara Pemerintah Kota dengan pengusaha maupun para pekerja.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 14 =