Pemkot Jaktim Kerahkan 25 Personel Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan

120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pemkot Jakarta Timur menggerakan anggotanya untuk membersihkan tumpahan oli dari kendaraan berat Forklift yang melintas pada ruang jalan yang akan dilakukan pembersihan.

Setidaknya 25 personel gabungan dari Sudin Gulkarmat, Satpol PP, Perhubungan dan PPSU dikerahkan dalam kegiatan ini. Ceceran oli tersebut sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, Malaka Sari, Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Hendra Sutrisno, salah satu petugas Gulkarmat dari Pos Pemadam Kebakaran Pondok Kopi menuturkan, pihaknya menerima laporan ceceran oli dari pengendara sepeda motor dan langsung menerjunkan empat personel dengan satu unit mobil pemadam berkapasitas 4.000 liter.

“Karena cecerannya mencapai 200 meter maka penanganan penyemprotan dilakukan dua kali. sebab untuk satu mobil tangki hanya cukup untuk menyemprot sekitar 100 meter. Terpaksa diulang penyemprotannya untuk 100 meter berikutnya,” ujar Hendra di lokasi.

Setelah disemprot, lanjut Hendra, petugas PPSU langsung membersihkannya dengan cara digosok menggunakan sapu lidi. Sementara, Satpol PP dan Satpel Perhubungan membantu mengatur arus lalu lintas di lokasi.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 4 =