Pansus DPRD Lamsel Soroti Masalah Fasilitas dan Pelayanan di RSUD Bob Bazar Kalianda yanb Belum Maksimal

Pansus DPRD Lamsel Soroti Masalah Fasilitas dan Pelayanan di RSUD Bob Bazar Kalianda yanb Belum Maksimal
Rapat Pansus DPRD Lamsel dengan Dinkes dan manajemen RSUD Bob Bazar Kalianda.
120x600
a

, OTONOMINEWS.ID – Panitia Khusus (Pansus) meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda meningkatkan lagi pelayanan.

“Kami minta RSUD Bob Bazar Kalianda meningkatkan lagi pelayanan kesehatan. Terutama para perawat harus senyum, sapa, sopan, santun, dan ramah,” ujar Ketua Pansus DPRD Lampung Selatan Akyas, Kamis, (18/4/2024), di ruang Badan Anggaran .

Akyas juga menyoroti mesin parkir kendaraan di RSUD Bob Bazar Kalianda yang kini tidak berfungsi. Selain itu, lahan parkir pun perlu penambahan.

“Coba lihat di kota-kota besar, parkir kendaraan bisa berada di atas gedung. Hal ini agar tempat parkir tertata dengan baik. Kalau memang pihak ketiga tidak sanggup, cari pihak ketiga lain,” pungkasnya.

Anggota Pansus DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal, mengatakan hal senada. Menurut dia, para perawat yang memberikan pelayanan harus meningkatkan kembali etika.

“Selain itu, saya minta penjelasan direktur RSUD Bob Bazar Kalianda berapa target dan realisasi pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2023,” ucapnya.

r
Lihat Juga :  Wakil Ketua DPRD Lamsel Terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *