Aktivis Pro Demokrasi Dukung Jenderal Wayangkau Pilgub Papua Barat Daya 2024

Calon Pemimpin yang Baik dan Bijak

120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Aktivis Pro Demokrasi mendorong agar Jenderal Wayangkau maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Papua Barat Daya pada kontestasi Pilkada 2024.

Aktivis Pro Demokrasi Dominggus Yable mengatakan, dukungan kepada Jenderal Wayangkau bukan didasari ambisi kekuasaan, tetapi sebagai wujud demokrasi yang dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Menurut Dominggus, sesungguhnya memilih dan dipilih adalah hak Prerogatif setiap Warga Negara dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, Bernegara dan Berdemokrasi.

“Sesungguhnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya 2024-2029 bukan sekedar ambisi Personal atau Kelompok, melainkan sebagai  momentum terbaik untuk Rakyat Memilih Calon Pemimpi Masa Depan yang Baik, Bijak, Berintegritas, Demokratis, Visioner dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” ungkap Dominggus Yable Aktivis Pro Demokrasi ini.

“Papua Barat Daya adalah Provinsi ke 38 di Indonesia yang baru saja dimekarkan dari Provinsi Papua Barat. Sehingga dibutuhkan figur yang Tepat tanpa embel-embel atau kepentingan apapun untuk Membangun Infrastruktur, Membenahi Suprastruktur dan Memperbaiki Kualitas Kehidupan Rakyat Papua Barat Daya Lebih Baik ke depan,”Ujar Yable.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + eighteen =