Bakal Di-First Sale di Minggu Ketiga Maret Ini, Yuk Intip Spek dari Huawei MateBook D 14

Huawei MateBook D 14 2024/Huawei.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Huawei akan memasarkan laptop Huawei MateBook D 14 2024 ke Indonesia dalam pada minggu ketiga Maret 2024 ini. Laptop seri terbaru dari Huawei ini menawarkan beberapa kelebihan dan kecanggihan.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan meyakini bahwa MateBook D 14 akan memberi pengalaman komputasi masa kini bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

Salah satu alasannya adalah, karena laptop ini dibekali dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series dan dilengkapi serangkaian fitur canggih.

Ini merupakan spesifikasi yang unik dikarenakan masih terdapat banyak laptop di rentang harga yang sama tapi masih menggunakan prosesor Intel® Core™ U-Series yang memiliki tenaga kecil.

“Sedangkan Huawei MateBook D 14 2024 menggunakan prosesor Intel® Core™ H-Series layaknya laptop berperforma tinggi, ” kata Huiler Fan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (17/3/2024).

Dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series yang dimiliki, lanjutnya, MateBook D 14 akan mampu memberikan kinerja tangguh dalam mengatasi tuntutan beban kerja yang berat dan tingkat belajar intens, menjamin multitasking yang lancar dan efektif dengan sistem pengoperasian yang mulus.

Selain itu, terangnya, dengan membawa DNA laptop Huawei yang identik dengan konektivitas tinggi, MateBook D 14 dilengkapi Metaline Antennae sebagai teknologi antena terkini yang dapat memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi hingga sejauh 270 meter, atau setara dengan 3 kali luas lapangan sepak bola.

“Teknologi ini juga mampu menjaga stabilitas tangkapan sinyal di ruang publik yang padat sekalipun. Teknologi ini membuat pengguna dapat mendapatkan produktivitas maksimal dengan koneksi internet yang terjaga,” ujar Huiler Fan.

“Pengguna tidak perlu khawatir dari resiko kehilangan sinyal berkat teknologi antena terkini yang dimiliki Huawei MateBook D 14,” tambahnya.

Lihat Juga :  Kebijakan Aneh-Aneh Jelang Pemilu dan Suksesi

Selain itu, ada pula WPS Office sebagai fitur bawaan yang telah disempurnakan oleh teknologi WPS AI Writer untuk kemudahan dalam mengolah berbagai dokumen, termasuk mengedit langsung dalam format PDF.

Sementara untuk mendukung komunikasi daring seperti online meeting, Huawei MateBook D 14 dilengkapi oleh fitur personal voice enhancement yang dapat menangkap suara tetap jernih hingga sejauh 5 meter.

Ditambah dengan kehadiran AI noise cancellation yang mampu menyamarkan kebisingan sekaligus memperjelas suara pengguna yang sedang berbicara, kedua fitur tersebut menjadikan laptop ini sangat sesuai dan nyaman untuk melakukan komunikasi daring.

Tidak ketinggalan, Huawei MateBook D 14 juga mendukung konektivitas SuperHub, yang memudahkan perpindahan dokumen antar-perangkat menjadi lebih mudah secara real-time.

Mengedepankan material sleek metallic pada keseluruhan body-nya, Huawei MateBook D 14 memiliki fleksibilitas tinggi untuk dibawa dan digunakan di mana saja.

Fleksibilitas tinggi didukung oleh material yang kokoh dengan bobot ringan hanya 1,39 kilogram, ketebalan yang sangat tipis 15,9 mm, serta garis desain yang stylish.

Menariknya lagi, material sleek metallic pada laptop ini terbukti tahan banting karena telah melalui 40 tahapan anodizing yang membuat permukaan logam laptop ini minim resiko aus, berkerak, dan korosi.

Selain itu, tekstur sandblasting pada body Huawei MateBook D 14 juga memberikan kenyamanan lebih dalam genggaman sehingga tidak mudah slip atau terjatuh saat diangkat.

Pengalaman visual terdepan menjadi keunggulan dari layar FullView 14 inci pada Huawei MateBook D 14, yang menawarkan rasio screen-to-body tinggi (90%) untuk ketajaman warna mendalam dan gambar bergerak yang terasa lebih hidup.

Laptop ini juga memastikan kenyamanan mata selama penggunaan jangka panjang berkat fitur anti-glare glossy display yang mampu meminimalisir pantulan sinar matahari atau cahaya terang pada layar.

Lihat Juga :  Digelar Oktober Ini, ISEF 2023 Diharapkan Dapat Perkuat Kolaborasi Ekosistem Halal Menuju Indonesia World Halal Center 2024

Keunggulan tersebut semakin nyata manfaatnya dengan dukungan sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland yang bisa menangkal bahaya sinar UV pada berbagai perangkat.

Untuk menambah kenyamanan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari, Huawei MateBook D 14 memiliki ukuran touchpad lebih besar dari pendahulunya, yakni 121 mm, sehingga menjadikan akses kursor terasa lebih seamless.

Keamanan laptop ini juga terjamin berkat adanya teknologi fingerprint power button yang memudahkan pengguna membuka laptop dalam hitungan detik.

Selain itu, ada pula fitur high key travel pada keyboard laptop yang memudahkan pengguna saat mengetik dengan optimasi 1,5 mm, sekaligus telah mendukung berbagai port mulai dari USB C, USB, audio jack, dan HDMI.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MateBook D 14 juga didukung oleh kapasitas baterai yang besar (56 Wh) sehingga dapat bertahan hingga 13 jam, memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk mengakses laptop kapanpun dan dimanapun.

“Seluruh perpaduan unggul yang dimiliki Huawei MateBook D 14 2024, menjadikan laptop ini sebagai pilihan tepat untuk menunjang produktivitas harian dengan lebih optimal, baik saat bekerja, mengerjakan tugas sekolah, ataupun menikmati hiburan,” ungkap Huiler Fan.

First dari Huawei MateBokk D 14 akan dimulai dari 21 Maret hingga 15 April 2024. Untuk pembelian di periode ini akan mendapatkan hadiah menarik dengan total hingga Rp 2 Juta berupa Huawei FreeBuds SE 2, Huawei Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan Laptop Stand yang bisa didapatkan secara gratis.

Untuk pembelian di aplikasi e-commerce resmi, pembeli dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp 200 ribu dan dapat menggunakannya pada periode penjualan perdana darai 21 Maret hingga 15 April 2024 untuk mendapatkan potongan harga.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *