Bakal Di-First Sale di Minggu Ketiga Maret Ini, Yuk Intip Spek dari Huawei MateBook D 14

Bakal Di-<i>First Sale</i> di Minggu Ketiga Maret Ini, Yuk Intip Spek dari Huawei MateBook D 14
Huawei MateBook D 14 2024/Huawei.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – akan memasarkan laptop Huawei MateBook D 14 2024 ke Indonesia dalam pada minggu ketiga Maret 2024 ini. Laptop seri terbaru dari Huawei ini menawarkan beberapa kelebihan dan kecanggihan.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan meyakini bahwa MateBook D 14 akan memberi pengalaman komputasi masa kini bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

Salah satu alasannya adalah, karena laptop ini dibekali dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series dan dilengkapi serangkaian fitur canggih.

Ini merupakan spesifikasi yang unik dikarenakan masih terdapat banyak laptop di rentang harga yang sama tapi masih menggunakan prosesor Intel® Core™ U-Series yang memiliki tenaga kecil.

“Sedangkan Huawei MateBook D 14 2024 menggunakan prosesor Intel® Core™ H-Series layaknya laptop berperforma tinggi, ” kata Huiler Fan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (17/3/2024).

Dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series yang dimiliki, lanjutnya, MateBook D 14 akan mampu memberikan kinerja tangguh dalam mengatasi tuntutan beban kerja yang berat dan tingkat belajar intens, menjamin multitasking yang lancar dan efektif dengan sistem pengoperasian yang mulus.

Selain itu, terangnya, dengan membawa DNA laptop Huawei yang identik dengan konektivitas tinggi, MateBook D 14 dilengkapi Metaline Antennae sebagai teknologi antena terkini yang dapat memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi hingga sejauh 270 meter, atau setara dengan 3 kali luas lapangan sepak bola.

“Teknologi ini juga mampu menjaga stabilitas tangkapan sinyal di ruang publik yang padat sekalipun. Teknologi ini membuat pengguna dapat mendapatkan produktivitas maksimal dengan koneksi internet yang terjaga,” ujar Huiler Fan.

“Pengguna tidak perlu khawatir dari resiko kehilangan sinyal berkat teknologi antena terkini yang dimiliki Huawei MateBook D 14,” tambahnya.

Lihat Juga :  Berantas Pinjaman Online, BUMN Pemberi Kredit UMKM Turunkan Tingkat Suku Bunga

Selain itu, ada pula WPS Office sebagai fitur bawaan yang telah disempurnakan oleh teknologi WPS AI Writer untuk kemudahan dalam mengolah berbagai dokumen, termasuk mengedit langsung dalam format PDF.

Sementara untuk mendukung komunikasi daring seperti online meeting, Huawei MateBook D 14 dilengkapi oleh fitur personal voice enhancement yang dapat menangkap suara tetap jernih hingga sejauh 5 meter.

Ditambah dengan kehadiran AI noise cancellation yang mampu menyamarkan kebisingan sekaligus memperjelas suara pengguna yang sedang berbicara, kedua fitur tersebut menjadikan laptop ini sangat sesuai dan nyaman untuk melakukan komunikasi daring.

Tidak ketinggalan, Huawei MateBook D 14 juga mendukung konektivitas SuperHub, yang memudahkan perpindahan dokumen antar-perangkat menjadi lebih mudah secara real-time.

Mengedepankan material sleek metallic pada keseluruhan body-nya, Huawei MateBook D 14 memiliki fleksibilitas tinggi untuk dibawa dan digunakan di mana saja.

Fleksibilitas tinggi didukung oleh material yang kokoh dengan bobot ringan hanya 1,39 kilogram, ketebalan yang sangat tipis 15,9 mm, serta garis desain yang stylish.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *