Huawei Resmi Luncurkan MateBook X Pro dan MateBook 14 , Yok Cek Harga dan Spesifikasinya

Huawei Resmi Luncurkan MateBook X Pro dan MateBook 14 , Yok Cek Harga dan Spesifikasinya
HUAWEI MateBook X Pro & MateBook 14/huawei.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Huawei resmi merilis dua produk laptop terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14. Kedua laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laptop canggih dengan desain estetik dan ergonomis.

Selain itu, tampilan desain kedua laptop yang estetik dan slim juga dapat meningkatkan kesan profesional dan modern, sehingga pengguna lebih percaya diri saat membawanya kemanapun.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengungkapkan,peluncuran kedua laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna.

HUAWEI MateBook X Pro terangknya, merupakan laptop dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan pertama di dunia.

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator.

“Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop premium dengan performa baik dan desain yang stylish untuk menunjang produktivitas dan kreativitas mereka sehari-hari,” katanya.

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan

Jika Anda adalah seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel.

“Apalagi dengan desainnya yang mewah, kamu bisa menonjolkan kesan profesional di hadapan klien,” ujar Huiler Fan.

Lihat Juga :  Bakal Di-First Sale di Minggu Ketiga Maret Ini, Yuk Intip Spek dari Huawei MateBook D 14

Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar dengan lancar serta bebas lag.

“Ditambah adanya sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, pengguna jadi tidak perlu takut laptopnya gampang panas saat digunakan dalam waktu yang lama,” terang Huiluer Fan.

Namun jika Anda seorang mahasiswa desain, misalnya, yang membutuhkan perangkat portabel, HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas.

“Sama seperti sister product-nya, HUAWEI MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam,” ungkap Huiler Fan.

Kerennya lagi, tambah dia, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Laptop HUAWEI MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat standout dimana saja.

“Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, yang tawarkan tampilan visual imersif dan ruang penyimpanan yang besar,” kata Huiler Fan.

Lihat Juga :  Huawei Bakal Rilis MatePad 11.5 di Indonesia, Tablet Rasa PC yang Nyaman dan Ramah Mata

Untuk seorang arsitek, layar 14.2 inci OLED Real Colour Display pada HUAWEI MateBook X Pro memastikan setiap detail desain kamu akan tampak dengan warna yang akurat dan realistis.

“Ditambah rasio screen-to-body yang mencapai 93% dan resolusi tinggi 3.1K, pengalaman visual saat mengerjakan tugas atau saat menikmati hiburan seperti menonton video pun akan jadi lebih imersif, berkat layarnya yang luas, dan tampilan gambar yang jernih serta tajam, meski kamu menggunakannya di tempat yang remang sekalipun,” papar Huiler Fan.

Tidak hanya itu, arsitek seringkali harus menyimpan banyak bahan inspirasi ataupun file visual 2D.

“Nah, HUAWEI MateBook X Pro memastikan ruang yang cukup untuk dokumen dan aset kamu karena telah dibekali dengan memori 32GB dan storage 2TB. Daya penyimpanan yang besar ini membuat penggunanya tidak perlu lagi repot menambah memori eksternal ketika harus menyimpan banyak data,” terang Huiler Fan.

Sementara itu, bagi mahasiswa seni atau desain grafis yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi layar mumpuni, HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi perangkat yang solutif. Laptop ini telah dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga pengguna dapat merasakan kualitas visual yang jernih dan mendetail.

“Apalagi dengan penyesuaian gamut warna pada layarnya yang bikin tampilan warna gambar atau video sama seperti aslinya,” ungkap Huiler Fan.

Meski begitu, layar HUAWEI MateBook 14 telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, yang bakal buat mata kamu tidak mudah letih saat harus menatap layar laptop berjam-jam, sehingga lebih nyaman digunakan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *