NasDem DKI Dorong Khoirudin Jadi Ketua DPRD DKI Gantikan Prasetyo Edi Marsudi

Konferensi Pers Partai Koalisi Perubahan di sela-sela kegiatan Bukber yang berlangsung di NasDem Tower, Jumat (15/3/2024)/Ald-Otn.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendorong Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI, Khoirudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta untuk menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta menggantikan Prasetyo Edi Marsudi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino di sela-sela kegiatan buka puasa bersama (Bukber) Partai Kolisi Perubahan yang yang berlangsung di di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Dalam konferensi persnya, Ketua DPW NasDem DKI, Wibi Adrino sempat menyinggung tentang harapannya agar Khoirudin dapat menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta

“Terimakasih Ketua DPRD DKI Jakarta,” kata Wibi saat menyapa Khoirudin. Sapaan tersebut disambut Amin oleh Khoirudin.

Diketahui, PKS telah meraih urutan pertama hasil perolehan suara pemilihan anggota legislatif (pileg) DPRD DKI pada Pemilu 2024.

Berdasarkan data di akun Instagram resmi KPU DKI (@kpu_dki), PKS menduduki posisi tertinggi dengan perolehan sebanyak 1.012.028 suara atau 16,68 persen.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Adrino mengakui, bahwa kegiatan Bukber dan silaturahmi Partai Koalisi Perubahan (NasDem, PKB, dan PKS) diinisiasi khusus oleh DPW NasDem.

“Pertama kami dari NasDem mengundang secara khusus saudara kami, rekan seperjuangan kami di koalisi perubahan, ada dari PKS dan juga nanti dari PKB yang juga hadir,” ujar Wibi saat ditemui wartawan di NasDem Tower, Jumat (15/3/2024).

Wibi mengatakan, pertemuan ini hanya agenda silaturahmi untuk merefleksikan diri bagaimana koalisi ini ke depan.

“Tentunya agenda ramadan inilah agenda untuk silaturahmi saling memaafkan satu sama lain sambil kita merefleksikan diri untuk kita lebih baik ke depan,” terang dia.[Ald]

r
Lihat Juga :  Mau Jadi Calon Ketua RT/RW di Jakarta? Berikut Syarat dan Ketentuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *