Diinisiasi NasDem, Tiga Partai Koalisi Perubahan Gelar Bukber Sekaligus Jalin Silaturahmi dan Refleksi Diri

Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino/ald-Otn.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) DKI Jakarta,  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama (Bukber).

Kegiatan tersebut berlangsung di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengakui, bahwa pertemuan ini diselenggarakan secara khusus oleh DPW NasDem.

“Pertama kami dari NasDem mengundang secara khusus saudara kami, rekan seperjuangan kami di koalisi perubahan, ada dari PKS dan juga nanti dari PKB yang juga hadir,” ujar Wibi saat ditemui wartawan di NasDem Tower, Jumat (15/3/2024).

Wibi mengatakan, pertemuan ini hanya agenda silaturahmi untuk merefleksikan diri bagaimana koalisi ini kedepan.

“Tentunya agenda Ramadhan inilah agenda untuk silaturahmi saling memaafkan satu sama lain sambil kita merefleksikan diri untuk kita lebih baik ke depan,” terang dia.

“Dan kita juga pasti berharap kedepannya ini banyak hal2 yang baik yang bisa kita kerjasamakan. Arahan dari DPP khususnya NasDem berharap koalisi yang dibangun di tingkat nasional bisa juga dibangun di tingkat daerah,” sambungnya menambahkan.[Ald]

r
Lihat Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kiai Jadi Penyejuk Jelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *