Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Kelebihan Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition yang Diklaim Setara PC

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition/doc. Huawei.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Huawei resmi merilis Tablet MatePad 11.5 Papermatte Edition di Indonesia. Sebagai pionir tablet dengan keandalan layaknya laptop, Huawei menciptakan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition lebih dari sekedar perangkat portabel dengan fitur canggih yang lengkap.

Tablet ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi bagi mata karena dilengkapi teknologi yang meminimalisir paparan radiasi sinar biru. Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi dengan layar anti-glare yang inovatif sehingga dapat meminimalisir pantulan cahaya dan silau pada permukaan layar.

Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition telah dilengkapi sertifikasi SGS dan TÜV Rheinland yang memastikan layar tablet ini mampu mengurangi emisi sinar biru yang berbahaya bagi mata.

Layar MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu meminimalisir risiko paparan sinar biru (blue light) berlebih penyebab gangguan kesehatan mata, terutama pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Huawei MatePad mampu mereduksi 97% interferensi cahaya pada layar demi membuat mata tetap nyaman untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

Tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar 11.5 inch yang memiliki refresh rate 120Hz menghadirkan tampilan visual yang mulus dan responsif saat menjalankan berbagai aplikasi. Dilengkapi teknologi anti silau, layar tablet ini mampu meminimalisir pantulan cahaya yang dihasilkannya sehingga mata tidak mudah lelah.

Ditambah lagi dengan sertifikasi Low Visual Fatigue oleh SGS serta sertifikasi Bebas Refleksi dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland, layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition semakin aman dan nyaman untuk mata kamu, bahkan saat digunakan dalam waktu lama.

Gaya hidup paperless jadi semakin mudah dengan dukungan HUAWEI M-Pencil dan fitur Notes. Melalui teknologi layar bertekstur yang inovatif, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan pengguna sensasi seperti menulis layaknya di atas kertas, yang lebih ramah lingkungan.

Lihat Juga :  Komitmen Perkuat UMKM di Perbatasan, BNPP Gelar Bimtek Mengolah Nanas menjadi Produk Ekspor

Didukung stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen yang responsif, proses menggambar dan menulis jadi lebih presisi dan menyenangkan. Stylus pen ini juga memudahkan pengguna untuk langsung memulai catatan hanya dengan mengetuk Huawei M-Pencil 2nd Gen pada saat layar mati atau sleep mode.

Ditambah dengan suara gesekan yang dapat terdengar layaknya di kertas, pengalaman mencatat maupun menggambar di Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan semakin nyaman.

Dilengkapi fitur WPS Office 2.0 setara PC (PC-level WPS Office), tablet ini mampu mengakomodasi berbagai pekerjaan dengan kebutuhan komputasi yang mumpuni, serta menjadikan kegiatan multitasking dapat berjalan lebih mulus. Fitur software ini masih eksklusif untuk HUAWEI di Indonesia, sehingga tidak ditemukan pada tablet lain.

PC-Level WPS Office 2.0 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan fitur pengolahan dokumen layaknya di laptop, dari pivot table, custom margin, dan lainnya. Fitur-fitur kompleks tersebut tidak dijumpai pada aplikasi pengolah dokumen versi mobile pada umumnya, berhubung software pengolah dokumen pada tablet lain memiliki fitur yang kurang lengkap.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga juga didukung oleh fitur printing yang memudahkan proses mencetak jadi lebih mudah dilakukan.

Ada pula tambahan fitur file transfer via superhub dan super device, yang membuat pertukaran data dan sinkronisasi login dari berbagai perangkat berjalan lebih mudah dan lancer.

Ditambah lagi dengan fitur cloud transfer, pengguna dapat dengan mudah mentransfer dan menyimpan data mereka secara aman di Huawei Cloud, menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan dalam mengelola informasi.

Tampil dalam balutan desain yang elegan sekaligus ergonomis, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition cocok untuk melengkapi tampilan chic-mu sehari-hari, mulai dari perangkat pendukung saat bekerja di kantor, sampai jadi teman me time di kala waktu senggang yang mudah dibawa kemanapun.

Lihat Juga :  Sidang Dugaan Korupsi Akuisisi SBS oleh BMI, Saksi dari JPU Untungkan Terdakwa

Di samping itu, bobotnya yang jauh lebih ringan dibandingkan laptop (499g) dan tipis (6.85mm) turut memperkuat dukungan optimalisasi aktivitas mobile yang nyaman dimanapun dan kapanpun.

Tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition sudah dapat dibeli mulai 21 Maret 2024 di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Selama sesi penjualan perdana pada 21 Maret hingga 15 April 2024, pelanggan di Indonesia sudah bisa mendapatkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition lengkap dengan rangkaian hadiah menarik senilai total Rp3 juta, termasuk free smart keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd gen, Huawei Bluetooth Mouse dan layanan garansi VIP Services hingga satu tahun yang bisa didapatkan secara gratis.

Pelanggan juga dapat klaim early bird voucher senilai Rp 100 ribu sekarang dan menggunakannya saat pembelian produk pada periode promo 21 Maret – 15 April 2024 nanti untuk mendapatkan potongan harga.

Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Selain tersedia secara online, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dapat dibeli secara offline di Huawei Authorized Experience Storeerdekat, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, serta toko rekan HUAWEI resmi lainnya.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *